Berita

Syahrini Bergaya Serbaputih di Hari Raya Idul Adha 2024, Mirip saat Tasyakuran Tujuh Bulanan

×

Syahrini Bergaya Serbaputih di Hari Raya Idul Adha 2024, Mirip saat Tasyakuran Tujuh Bulanan

Share this article



LUMPKINSJAIL.ORG, Jakarta – Lewat akun Instagramnya, penyanyi Syahrini dah suami, Reino Barack mengucapkan selamat Hari Raya Idul Adha 2024. Pasangan yang tengah menanti kelahiran anak pertama mereka itu diketahui berada di Singapura.

Eid Al-Adha Mubarak 1445.H Taqaballahu Minna Wa Minkum Minal Aidzin Walfaidzin. Mohon Maaf Lahir Dan Bathin,” bunyi di keterangan unggahan bersama yang dibagikan satu jam lalu itu.

Dalam unggahan tersebut, Syahrini membagikan lima foto dengan latar dekorasi bunga-bunga warna putih mirip dengan foto-foto tasyakuran tujuh bulanan yang dia bagikan saat mengumumkan kehamilan ke publik pada akhir Mei silam. Dari segi busana, penampilan Syahrini hampir senada dengan gaya busana Syahrini tasyakuran tujuh bulanan, yaitu serba putih.

Di momen Idul Adha ini, Syahini tampil menawan dalam balutan gaun putih mengilap sebagai dalaman dipadu dengan jubah panjang warna senada dihiasi embroidered kristal di pinggiran. Dia juga memakai jilbab warna putih dengan gaya khasnya dililit rapi di leher.

Sementara Reino Barack bergaya formal memakai kemeja putih dipadu dengan blazer gelap dan celana bahan warna putih.

Selain kompak berpose mengatupkan kedua telapak tangan seperti namaste, mereka juga membagikan potret bergaya maternity shoot yang menunjukkan baby bump penyanyi asal Sukabumi itu.

Sejenak kilas balik penampilan Syahrini di Idul Fitri pada April silam, dia memakai gaun putih dipadu dengan jubah warna senada dihiasi corak warna bunga atau floral warna-warni dari kristal. Di ujung lengan jubahnya tampak dilengkapi detail rumbai atau fringe. Dia melengkapi penampilannya dengan jilbab warna senada busana dan sepatu berhias kristal.

Sementara Reino memakai baju koko panjang warna biru dihiasi corak keemasan mengilap. Sebagai bawahannya, pengusaha berdarah Jepang itu mengenakan celana panjang bahan putih. Alas kaki yang dia pakai sandal warna hitam.

Selamat Idul Adha untuk Syahrini dan Sahabat Cantika semua.

Pilihan Editor: Syahrini Umumkan Hamil Anak Pertama, Pamer Baby Bump dengan Suami

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *