Berita

Keunggulan Serum Terbaru Skindoze, Ada Kandungan Ekstrak Sarang Burung Walet dan Retinoid

×

Keunggulan Serum Terbaru Skindoze, Ada Kandungan Ekstrak Sarang Burung Walet dan Retinoid

Share this article


LUMPKINSJAIL.ORG, Jakarta – Memiliki kulit kencang dan awet muda dambaan setiap wanita. Untuk mewujudkan hal itu, jenama kecantikan lokal Skindoze meluncurkan produk inovasi terbarunya, HIT REWIND! Granactive Retinoid Night Serum. Produk revolusioner ini siap mengubah rutinitas perawatan kulit dengan kombinasi unik dari bahan-bahan yang kuat, namun lembut.

HIT REWIND! Granactive Retinoid Night Serum memiliki formulasi mewah yang mengandung ekstrak sarang burung walet dan Granactive Retinoid. Khusus dirancang untuk pemula, serum malam ini cocok untuk mereka yang baru memulai perjalanan menggunakan retinoid, dan dapat digunakan mulai usia 20 tahun.

Granactive Retinoid terkenal dengan potensi iritasi yang minim, sehingga menjadi pilihan ideal bagi individu dengan kulit sensitif atau yang rentan berjerawat. 

Adapun tema yang diusung adalah “The Beauty of Aging Gracefully” agar para konsumen dapat lebih menikmati perjalanan rutinitas perawatan kulit mereka dan lebih mencintai kondisi kulit mereka bagaimanapun kondisi kulit mereka. Karena menjadi tua itu pasti, namun Skindoze memberikan sebuah harapan untuk #HidupMelawanWaktu.

Serum malam ini bertujuan untuk memberikan solusi yang efektif, namun lembut untuk perawatan kulit yang tetap muda. 

Kolaborasi dengan Henny Harun

Merilis HIT REWIND! Granactive Retinoid Night Serum, Skindoze kolaborasi dengan beauty influencer Henny Harun. Foto: Dok. Skindoze

Skindoze meluncurkan produk ini dalam acara eksklusif bekerja sama dengan pemengaruh kecantikan (beauty influencer) ternama Henny Harun. Kolaborasi tersebut menunjukkan komitmen Skindoze untuk membuat perawatan kulit berkualitas tinggi menjadi lebih mudah diakses dan relevan bagi konsumen kami.

Keunggulan HIT REWIND! Granactive Retinoid Night Serum

Skindoze meluncurkan inovasi terbarunya, HIT REWIND! Granactive Retinoid Night Serum.

– Ekstrak Sarang Burung Walet: Dikenal dengan sifatnya yang menutrisi, membantu meremajakan dan menghidrasi kulit.

– Granactive Retinoid: Retinoid generasi terbaru yang mengurangi tanda-tanda penuaan dengan iritasi minimal, cocok untuk kulit sensitif dan rentan berjerawat.

Beginner Friendly: Dirancang untuk mereka yang baru menggunakan retinoid, cocok untuk individu mulai usia 20 tahun.

Dirilis eksklusif di Shopee, serum terbaru Skindoze ini sudah bisa didapatkan di e-commerce tersebut sejak 31 Mei 2024. Untuk informasi terbaru dan lebih lengkap, bisa kunjungi Instagram: @skindozeofficial dan Tiktok: @skindozeofficial.

Pilihan Editor: Mengulik Perbedaan Serum dan Krim Wajah

INFO CANTIKA

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *