Berita

Gaya Michelle Ziudith di Gala Premier Film Ipar Adalah Maut, Berkebaya Janggan

×

Gaya Michelle Ziudith di Gala Premier Film Ipar Adalah Maut, Berkebaya Janggan

Share this article



LUMPKINSJAIL.ORG, Jakarta – Aktris, Michelle Ziudith tampil memesona dan edgy saat menghadiri gala premier film terbaru yang dia bintangi, Ipar Adalah Maut beberapa waktu lalu di Jakarta Selatan. Tema busananya yang merupakan rancangan Sapto Djojokartiko bisa dibilang east meet west, dia memadukan gaun dan kebaya janggan.

Michelle memakai gaun warna cream tanpa lengan dan potongan leher V neck. Bagian bawah gaun tampak transparan dan terpisah-pisah sehingga menghasilkan detail belahan paha tinggi atau high slit. Sebagai luarannya, dia memakai kebaya janggan warna coklat bercorak kemilau.

Dia melengkapi penampilannya dengan anting panjang bentuk bunga warna biru tua dan ikat rambut pita warna senada. Gaya rambutnya dikuncir rapi ke belakang dengan detail kepang. Riasannya bergaya flawless yang semakin menonjolkan kulit wajah sehat perempuan 29 tahun itu. Alas kaki yang dia pakai tampak sandal strapheels warna nude dihiasi manik kemilau.

Padu padan penampilan Michelle tiga hari lalu itu dipercayakan kepada penata gaya langganan selebriti Wanda Hara.

Sinopsis Film Ipar Adalah Maut

Film Ipar Adalah Maut menceritakan Nisa (Michelle Ziudith) yang dipinang oleh profesor muda dari kampusnya, Aris (Deva Mahenra).  Saat menjalin pernikahan, hubungan Nisa dan Aris berjalan baik, terutama setelah kelahiran anak perempuan mereka, Raya (Alesha Fadillah Kurniawan). Namun, kebahagiaan dalam pernikahan ini tidak bertahan lama. Sama seperti cinta, masalah tidak diduga tiba-tiba menghampiri keluarga ini. 

Ibu Nisa (Dewi Irawan) menitipkan putri keduanya yang merupakan adik Nisa, Rani (Davina Karamoy) untuk tinggal bersama keluarga ini. Meskipun saat awal Rani menjaga jarak dengan Aris sebagai suami dari kakak kandungnya, tetapi sikap ini tidak berlangsung lama. Secara perlahan, celah hubungan terlarang suami dan ipar ini mulai terbuka. Aris berselingkuh dengan adik perempuan istrinya itu. Aris telah mengkhianati pernikahan dengan Nisa.

Selain Michelle Ziudith, film Ipar Adalah Maut juga dibintangi Alesha Fadillah Kurniawan, Devina Aureel, dan Asri Welas. Film ini mulai tayang di bioskop pada Kamis, 13 Juni 2024.

Pilihan Editor: Inspirasi Outfit Traveling ala Michelle Ziudith, Kemeja Oversized dan Rok Pantai

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *