Berita

5 Merchandise BTS yang Cocok untuk Koleksi

×

5 Merchandise BTS yang Cocok untuk Koleksi

Share this article


BTS merupakan salah satu K-Pop boy group ternama asal Korea Selatan yang telah debut sejak 2013 lalu. Sepanjang karier mereka di industri hiburan Korea Selatan, BTS berhasil mencuri atensi publik hingga membangun hubungan yang loyal dengan fans mereka yang disebut sebagai ARMY.

Layaknya grup K-Pop pada umumnya, BTS pun memiliki berbagai cara untuk bisa dekat dengan fans serta memberikan kesan mendalam untuk mereka, salah satunya melalui merchandise.

Yup, bagi para fans K-Pop, mengoleksi merchandise resmi dari grup idola kesayangan menjadi sebuah kesenangan tersendiri, tak terkecuali bagi para fans BTS. Nah, berikut ini lumpkinsjail akan merekomendasikan deretan merchandise BTS yang cocok untuk koleksi!

1. Album

Merchandise BTS pertama yang cocok untuk koleksi yakni album. Eits, pastikan untuk mengoleksi album dalam bentuk fisik, karena mereka memiliki banyak album dengan variasi dan konsep berbeda yang menarik, Beauties.

2. Lightstick

Selain album, merchandise BTS lainnya yang bisa kamu pilih sebagai koleksi adalah lightstick. Tidak hanya menjadi ‘lambang’ dengan ciri khas tersendiri untuk grup BTS, lightstick tersebut juga bisa kamu bawa untuk mendukung para member BTS saat menghadiri konser atau event-event lainnya yang berkaitan dengan mereka.

Beberapa di antaranya seperti birthday event, noraebang event, dan masih banyak lagi!


3. Photo Card

Merchandise BTS untuk koleksi/ Foto: Sierra/lumpkinsjail

Merchandise yang satu ini sudah sangat terkenal di kalangan fans K-Pop. Yup, photo card! Bagi kamu yang merupakan pencinta photo card, tentu sudah memiliki banyak koleksi untuk jenis merchandise ini.

Biasanya, para fans K-Pop akan menyimpan koleksi photo card mereka dalam sebuah binder atau album yang disebut sebagai collect book.

4. Photo Book





Merchandise BTS untuk koleksiMerchandise BTS untuk koleksi/ Foto: Sierra/lumpkinsjail

Tak hanya photo card, photo book juga menjadi salah satu merchandise dari BTS yang cocok untuk kamu koleksi, Beauties.

Seperti namanya, photo book ini hadir dalam bentuk serupa buku berisi foto-foto eksklusif dengan resolusi terbaik yang menampilkan potret BTS secara grup maupun potret individu masing-masing member!

5. Poster





Merchandise BTS untuk koleksiMerchandise BTS untuk koleksi/ Foto: Sierra/lumpkinsjail

Tak kalah menarik untuk dikoleksi, ada pula merchandise berupa poster. Jenis merchandise ini bisa kamu simpan sebagai koleksi, atau pun memasangnya langsung sebagai pajangan.

Nah, itu dia beberapa merchandise BTS yang cocok untuk koleksi. Selain merchandise-merchandise yang telah disebutkan di atas, masih ada banyak merchandise BTS lainnya yang bisa kamu koleksi, lho.

Mulai dari tote bag, t-shirt, storage box, canvas photo, chain necklace, dan masih banyak lagi. Nah, untuk kamu para fans K-Pop terutama ARMY (nama fandom BTS) yang ingin membeli merchandise resmi untuk dikoleksi, kamu wajib banget mengunjungi BTS POP-UP: MONOCHROME di Metro Gandaria City Mall, Jakarta Selatan.

BTS POP-UP: MONOCHROME merupakan pop-up keenam BTS berisikan berbagai experience menarik khususnya bagi para ARMY. Kamu bisa bernostalgia melalui spot-spot aesthetic dengan foto para anggota BTS di dalamnya, serta membeli  official merchandise. Terdapat total 20 exclusive merchandise yang dapat dibeli dengan harga mulai dari puluhan ribu rupiah.





BTS POP-UP: MONOCHROME di Metro Gandaria CityBTS POP-UP: MONOCHROME di Metro Gandaria City/ Foto: Sierra/lumpkinsjail

Untuk meningkatkan pengalaman berbelanja, Metro Department Store juga memberikan tambahan diskon 10% bagi pengguna kartu kredit Bank Mega dan kartu kredit Bank Mega Syariah. Pengguna Allo Prime juga akan mendapatkan diskon sebesar 5% dan tambahan diskon 5% jika menggunakan Allo Pay Later.

Jangan sampai terlewatkan kesempatan untuk berkunjung secara langsung, ya. Karena BTS POP-UP: MONOCHROME di Metro Gandaria City Mall, Jakarta Selatan hanya berlangsung sampai 23 Juni 2024 mendatang!

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di lumpkinsjail? Yuk gabung ke komunitas pembaca lumpkinsjail Lumpkinsjail.org. Caranya DAFTAR DI SINI!


(sim/sim)



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *