Berita

Rekomendasi Acara Ragam Korea yang Seru untuk Mengisi Waktu Luang

×

Rekomendasi Acara Ragam Korea yang Seru untuk Mengisi Waktu Luang

Share this article


Waktu luang tidak melulu dihabiskan di luar rumah, kamu juga bisa menghabiskan waktu bersama keluarga dan orang terdekat dengan cara sederhana.

Meskipun tidak bepergian ke luar, Beauties tetap bisa menghabiskan waktu luang secara menyenangkan dengan menyaksikan acara ragam asal Korea yang menyajikan keseruan menarik sehingga cocok untuk ditonton bersama keluarga.

Berikut adalah lima rekomendasi acara ragam Korea dengan episode pendek yang akan meningkatkan mood. Simak yuk, Beauties!

1. Sixth Sense





Potret poster acara ragam ‘Sixth Sense’/ Foto: soompi.com

Sixth Sense siap mempertajam indera Beauties untuk menemukan kepalsuan bersama 6 pengisi acara tetap yaitu Yoo Jae Suk, Oh Na Ra, Jessi, Jeon So Min, Lee Mi Joo, dan Lee Sang Yeob.

Di setiap episodenya, Sixth Sense akan menghadirkan berbagai tema menarik seperti profesi, kuliner, dan tempat unik yang kemudian akan dikunjungi oleh pengisi acara bersama bintang tamu.

Dari ketiga hal yang disajikan ada satu tema palsu yang di-setting oleh tim produksi. Pengisi acara dan bintang tamu yang dapat menebak tema palsu akan mendapatkan hadiah berupa emas.

Keseruan dari program Sixth Sense yang berjalan selama tiga musim adalah Beauties akan diajak berpikir kritis namun juga relaks secara bersamaan dengan sesi game dan tebakan para cast yang selalu mengundang tawa.

2. Unexpected Business




Potret poster acara ragam 'Unexpected Business'
Potret poster acara ragam ‘Unexpected Business’./ Foto: soompi.com

Seri ketiganya baru tayang pada (26/10) kemarin, Unexpected Business  sangat cocok untuk menemani kebersamaan waktu bersama keluarga. Semangat kerja Beauties akan semakin meningkat selama menyaksikan kesibukan Cha Tae Hyun dan Jo In Sung dalam menjalankan sebuah toko di wilayah pedesaan.

Unexpected Business juga akan memberikan Beauties kesempatan untuk menyaksikan sisi murni Cha Tae Hyun dan Jo In Sung yang jarang ditunjukkan selama berakting.

Kedua aktor ternama tersebut akan mengajak beberapa rekan sesama aktor untuk menjadi bintang tamu sekaligus membantu mengelola toko. Suasana hangat dan penuh semangat siap mengisi energi selama menyaksikan sederet episode acara ragam bertabur aktor ini.

3. Idol Dictation Contest




Potret poster Idol Dictation Contest
Potret poster Idol Dictation Contest/ Foto: instagram.com/tving.official

Spin-off dari acara ragam Amazing Saturday yaitu Idol Dictation Contest hadir dengan suasana baru yang lebih cerah. Hal ini dikarenakan seluruh pengisi acaranya didominasi oleh kalangan idol.

Jajaran idol yang menjadi pengisi tetap acara bertema musik tersebut adalah Boom, Eunhyuk Super Junior, Lee Jin Ho, Ravi, Kai EXO, Lee Mi Joo, Seungkwan SEVENTEEN, Choi Ye Na, Jangjun Golden Child, Lee Know Stray Kids, Jae Jae, dan Haetnim

Format acara dari Idol Contest Dictation hampir sama dengan Amazing Saturday dimana para cast menyelesaikan teka-teki bait lagu untuk menikmati hidangan lezat yang disajikan.

Kemudian di sesi kedua, para cast bersaing untuk mendapatkan dessert dengan memainkan permainan individu dengan menjawab kuis yang berkaitan dengan musik. Bagi Beauties yang memiliki keluarga semsama K-popers maka wajib menyaksikan acara ragam ini di tahun baru.

4. New World




Potret poster New World
Potret poster New World/ Foto: instagram.com/netflixkr

Tahun baru siap mengenalkan dunia baru kepada Beauties. Sebelum mulai tenggelam dalam dunia baru alangkah baiknya Beauties menyusun rencana di awal sebagaimana format acara New World berlangsung.

New World merupakan acara ragam produksi Netflix yang menyajikan keseruan menarik tentang perencanaan investasi yang penuh kejutan dan ketegangan.

Lee Seung Gi, Eun Ji Won, Kim Hee Chul, Jo Bo Ah, Park Na Rae, dan Kai siap berinvestasi untuk mengumpulkan aset kekayaan agar bisa kembali ke dunia normal.

Kehidupan para cast di pulau baru bisa mengalami perubahan drastis dalam sekejap begitu hasil dari misi permainan telah diungkapkan. Beauties juga dapat menyaksikan berbagai teknologi unik yang dapat menyegarkan waktu selama liburan di rumah.

5. Bro and Marble




Potret poster acara ragam 'Bro and Marble'
Potret poster acara ragam ‘Bro and Marble’/ Foto: instagram.com/tving.official

Kemewahan kota Dubai akan mengantarkan Beauties untuk menggapai mimpi-mimpi baru yang berkaitan di awal tahun 2024. Terlebih lagi, negara yang terkenal dengan kemewahannya tersebut disorot secara jelas dalam acara ragam ‘Bro and Marble’ yang baru saja tayang pada bulan Juli lalu.

Dipandu oleh Lee Seung Gi, Bro and Marble menyatukan persahabatan para selebriti yaitu Kyuhyun Super Junior dan Yoo Yeon Seok, Ji Seok Jin, Lee Dong Hwi, dan Cho Se Ho, dan Hoshi dan Joshua SEVENTEEN untuk memainkan game ‘Blue Marble’ secara nyata.

Acara ragam yang dapat disaksikan di VIU tersebut menyimpan akhir tak terduga yang siap membuat Beauties tercengang.

Beauties, itulah lima rekomendasi acara ragam Korea dengan keseruan menarik yang cocok untuk menikmati waktu tahun baru bersama keluarga di rumah. Selamat merayakan tahun yang baru, Beauties!

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(sim/sim)





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *