Berita

Rekomendasi 5 Drakor Time Travel dengan Kisah Balas Dendam, Penuh Plot Twist!

×

Rekomendasi 5 Drakor Time Travel dengan Kisah Balas Dendam, Penuh Plot Twist!

Share this article


Drakor dengan tema time travel dan balas dendam menjadi magnet yang membuat banyak penonoton terpikat. Dari plot yang kompleks hingga karakter yang mendalam, setiap drakor ini menawarkan pengalaman yang tidak terlupakan bagi para penonton.

Mari kita telusuri dunia yang penuh misteri dan bagaimana para pemeran utama merencanakan balas dendam yang penuh twist. Berikut lima drakor time travel balas dendam yang harus kamu tonton!


Perfect Marriage Revenge

Perfect Marriage Revenge/ Foto: instagram.com/mbn_drama

Han Yi Joo (Jung Yoo Min) diperlakukan semena-mena keluarganya sendiri. Orang tua angkatnya yang kaya dan saudara tirinya selalu memandang rendah dan menganiayanya. Suami yang ia cintai tidak memiliki perasaan terhadapnya, dan malah jatuh cinta dengan saudara perempuannya. 

Merasa dikhianati dan hancur, Yi Joo mengalami kecelakaan, namun saat ia bangun dari koma, ia telah melakukan perjalanan kembali ke masa lalu dan mendapat kesempatan kedua dalam hidup. 

Ia bertemu dengan CEO ramah dan pewaris kekayaan, Seo Do Guk (Sung Hoon) yang bersedia untuk terus bersama Yi Joo dan menjadi kaki tangannya. Keduanya menikah kontrak dan memicu serangkaian peristiwa yang berdampak pada semua orang.

“Perfect Marriage Revenge” adalah drakor yang hadir dengan berbagai genre, termasuk melodrama, cinta, pengkhianatan, rayuan, dan manipulasi. Chemistry antara Jung Yoo Min dan Sung Hoon tidak hanya sempurna dengan karakter mereka, namun juga sangat mengharukan.

Reborn Rich
Reborn Rich

Reborn Rich/foto: allkpop.com

Yoon Hyun Woo (Song Joong Ki) adalah sekretaris setia dari keluarga konglomerat berpengaruh. Ia dibunuh secara brutal dan dijebak atas kejahatan yang tidak pernah dilakukannya. 

Setelah mati tiba-tiba Hyun Woo terbangun di tubuh cucu bungsu keluarga, Jin Do Joon. Ia mengingat masa lalunya sekaligus memegang kunci rahasia terdalam keluarga. Ia pun menjalankan sebuah rencana yang dapat mengubah nasib keluarga di masa depan.

Song Joong Ki dengan ahli menghidupkan alur cerita “Reborn Rich” yang rumit dengan memainkan dua karakter. Chemistry-nya dengan Lee Sung Min, yang berperan sebagai ambisius Jin Yang Chul adalah inti dari momen-momen yang menentukan.

Marry My Husband
Potret poster drama 'Marry My Husband'./ Foto: instagram.com/tvn_drama

‘Marry My Husband’./ Foto: instagram.com/tvn_drama

Kang Ji Won (Park Min Young) adalah orang penurut yang terus menerus dimanipulasi oleh sahabatnya, Jung Soo Min (Song Ha Yoon), dan suaminya, Park Min Hwan (Lee Yi Kyung). 

Ia adalah seorang yang pekerja keras, namun di tempat kerja dan di rumah ia malah menjadi sasaran ejekan dan makian dari semua orang. Ia juga sakit parah dan hanya memiliki beberapa bulan lagi untuk hidup. 

Pengkhianatan terbesarnya adalah ketika ia mengetahui teman dan suaminya berselingkuh dan menunggu kematiannya untuk mengklaim asuransi. Ji Won pun terbunuh di tangan suaminya, namun ia malah melakukan perjalanan kembali ke sepuluh tahun yang lalu. 

“Marry My Husband” memiliki plot menarik yang membuat penonton terpesona dan terhibur. Penampilan Na In Woo sebagai Yoo Ji Hyuk banyak memenangkan hati, terutama chemistrynya dengan Park Min Young yang sangat kuat. 

Sisyphus: The Myth
Sisyphus: The Myth/Foto: hancinema.net

Sisyphus: The Myth/ Foto: hancinema.net

Han Tae Sool (Cho Seung Woo) adalah seorang insinyur brilian yang ingin mengungkap kebenaran di balik pembunuhan saudaranya. Saat ia memulai perjalanan berbahaya untuk mengungkap makhluk tersembunyi, ia menemukan penyelamat, yaitu Kang Seo Hae (Park Shin Hye). 

Seo Hae merupakan karakter yang berasal dari masa depan, tepatnya tahun 2035. Ia juga seorang penembak yang terampil, dan dapat menjatuhkan pria yang ukurannya dua kali lipat dengan tangan kosong. 

Misinya adalah menghentikan Tae Sool menciptakan teknologi perjalanan waktu yang dapat memicu perang. Bersama-sama, keduanya berusaha memutus lingkaran waktu yang mereka alami dan bersiap untuk mengungkap konspirasi.

Banyak hal yang terjadi di dalam drakor ini sehingga terkadang membingungkan. Namun, produksinya yang luar biasa dan premis science fiction berteknologi tinggi ini tidak dapat diragukan lagi. 

Signal
Drama Korea Signal (2016)

Signal/ Foto: tvN

Park Hae Young (Lee Je Hoon) adalah profiler kriminal yang tidak percaya diri. Ia membenci sistem kepolisian dan cara kerjanya karena banyaknya kasus yang belum terselesaikan yang membebani hati nuraninya. 

Suatu hari, ia menemukan walkie talkie dan mendengar suara seorang detektif, Lee Jae Han (Jo Jin Woong) dari tahun 80-an. Kebetulan Jae Han hilang di masa kini dan merupakan detektif yang menyelidiki penculikan teman Hae Young. 

Hae Young dan rekannya, Cha Soo Hyun (Kim Hye Soo), memanfaatkan informasi yang tersedia bagi mereka untuk meluruskan kejadian di masa lalu, namun bisakah mereka mengecoh musuh dari informasi di masa lalu?

“Signal” adalah drakor yang berkembang dengan penampilan yang kuat dari para aktor utamanya. Lee Je Hoon adalah aktor yang berhasil memahami karakternya dan dengan cerdas membuat penonton terpikat. 

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di lumpkinsjail? Yuk gabung ke komunitas pembaca lumpkinsjail Lumpkinsjail.org. Caranya DAFTAR DI SINI!


(sim/sim)





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *