Berita

Havaianas Luncurkan Koleksi Sandal Baru, Terinspirasi Keindahan Alam Brazil yang Unik

×

Havaianas Luncurkan Koleksi Sandal Baru, Terinspirasi Keindahan Alam Brazil yang Unik

Share this article



LUMPKINSJAIL.ORG, Jakarta –  Sebagai merek alas kaki ikonik yang terkenal akan kenyamanannya, Havaianas percaya bahwa fashion adalah paduan yang sempurna antara seni, gaya, dan juga kebebasan. Menjadi merek asal Brasil yang telah menjadi bagian dari dunia gaya hidup semenjak tahun 1962, Havaianas menunjukkan konsep terbarunya melalui story telling atau penceritaan dengan latar belakang unik melalui koleksi walk freely SENSES selama satu tahun ke depan. 

Koleksi ini terinspirasi dari keindahan alam negara Brazil, yang menjadi ajakan para Havalovers untuk mencari perjalanan menuju kebebasan. Koleksi ini juga mengundang para penggunanya untuk mencari jati diri mereka yang unik. 

“Konsep kampanye terbaru ini bertujuan untuk menceritakan kisah yang unik, sehingga membangun rasa keingintahuan para pelanggan dengan mempelajari makna lebih dalam dari setiap koleksi yang kami luncurkan. Saat ada pengunjung datang ke toko kami, konsep koleksi SENSES akan memiliki visual yang lebih kuat, baik secara daring maupun luring – menggunakan cerita yang beragam dan inspiratif,” komentar Maria Fernanda Albuquerque, Global Marketing VP dari Havaianas melalui siaran pers, Selasa, 7 Mei 2024. 

Koleksi walk freely SENSES juga menjadi seruan dari Havaianas untuk semakin meningkatkan kehadirannya di dunia fashion. Peluncuran koleksi SENSES terdiri dari tiga tahap  yang akan diluncurkan secara bergilir. Setiap tahap berpusat pada momen penting dan istimewa dalam seseorang yang sedang mencari jati diri: 1) Setting foot on the road to freedom, 2) falling into the world, dan 3) stepping free, with no strings attached.

Koleksi pertama dari SENSES dengan tema Setting foot on the road to freedom terinspirasi dari perjalanan seseorang dalam memulai pencarian kebebasan diri. Sandal pada koleksi ini membawa nuansa flora dan fauna yang ada di negara Brasil, seperti hutan tropis Atlantik, keindahan dari savana Cerrado, dan juga hutan Caatinga yang mempesona melalui gaya patchwork, tropical, dan aloha. Penggunaan metode color blocking dengan palet warna yang beragam juga menunjukkan kesan ceria, yang menjadi khas dari Havaianas. 

“Havaianas selalu bergerak lebih maju untuk berinovasi di pasar lokal dan internasional. Koleksi ini menggabungkan produk, warna, tren, dan juga hal baru dengan naratif yang tertanam pada dunia mode. Terlebih lagi, kami ingin menginspirasi penggemar merek kami untuk bebas dari dari rutinitas keseharian, mengurangi hal-hal yang berlebihan dan membangkitkan jati diri mereka. Koleksi walk freely SENSES diharapkan dapat mencapai tujuan tersebut melalui rangkaian alas kaki unik yang diluncurkan secara global,” ujar Mafê Albuquerque, selaku Global VP Marketing untuk Havaianas.

Koleksi sandal ini dimulai dari palet warna bumi dan netral. Berikut adalah detil koleksinya:

Sandal flip-flop ini memiliki paduan desain bunga kembang sepatu dengan motif macan jaguar untuk menambahkan aksen tekstur pada alas kaki ini.

2. Tropical

Menampilkan tekstur polkadot dengan latar belakang biru gelap dan bunga berwarna kuning, membawa kesan jenaka dari Havaianas. 

3. Aloha

Alas kaki ini melambangkan musim panas dengan dedaunan, yang hadir untuk para pria dengan latar belakang hitam atau putih. 

Diluncurkan secara bergilir selama tahun 2024, seluruh koleksinya akan semakin menunjukkan meriahnya semangat negara Brasil yang ada pada seluruh kategori produknya, dari rangkaian alas kaki, aksesoris, hingga ke pakaian. 

Pilihan Editor: Inspirasi Kado Akhir Tahun untuk Orang Tercinta dari Havaianas, Cocok untuk Liburan

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *