Berita

Hilary Duff Melahirkan Anak Keempat melalui Metode Water Birth

×

Hilary Duff Melahirkan Anak Keempat melalui Metode Water Birth

Share this article



LUMPKINSJAIL.ORG, Jakarta – Kabar bahagia datang dari aktris dan penyanyi Hilary Duff. Lewat akun media sosialnya, dia mengabarkan telah melahirkan anak keempatnya. Bayi perempuan itu lahir pada 3 Mei 2024. Dia menamainya Townes Meadow Bair.

Townes Meadow Bair [emoji boneka beruang], sekarang kami tahu mengapa dia membuat kami menunggu begitu lama… Dia menyempurnakan pipinya yang menggemaskan!” tulisnya mengawali keterangan foto yang diunggah Rabu, 8 Mei 2024.

Aku telah bermimpi memelukmu selama berbulan-bulan dan 5 hari terakhir untuk mengenalmu, menatapmu, dan menciummu adalah momen ajaib yang murni. Kami semua mencintaimu seperti kamu sudah berada di sini selama ini, cantik. 5/3/24,” tulis perempuan 36 tahun itu.

Dalam foto-foto hitam putih yang dibagikan, Duff tampak memilih persalinan di dalam air alias water birth. Dia juga tampak didampingi sang suami, Matthew Koma, dan sejumlah tenaga kesehatan di suatu ruangan.

Di kolom komentar unggahan tersebut, sejumlah selebriti membanjiri komentar dengan pesan selamat untuk Duff dan keluarga. Ashley Tisdale menulis, “Townes, kamu sudah menjadi yang paling lucu dan paling keren.” Aktris Sweet Magnolia JoAnna Garcia Swisher berkomentar, “Selamat datang di dunia sayang, Townes! Sangat bahagia untuk kalian semua! [emoji hati merah].”

Duff mengumumkan tengah mengandung anak keempat pada Desember 2023. Sekitar waktu Natal, bintang How I Met Your Father itu memamerkan perut kehamilannya yang membesar alias baby bump di kartu liburan tahunan keluarganya. Slide pertama ungahan Instagram tersebut memperlihatkan Duff memegangi perutnya dengan ekspresi wajah kaget.

Hilary Duff dan Matthew Koma menikah pada tahun 2019. Pasangan ini sekarang memiliki tiga anak, yakni bayi Townes, Mae, 2, dan Banks, 5. Sementara itu, Duff juga orang tua untuk putranya yang berusia 11 tahun, Luca, dengan mantan suaminya, Mike Comrie.

Pilihan Editor: Alasan Hilary Duff Berpose Tanpa Busana, Soal Citra Tubuh Perempuan

PUREWOW

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *