Berita

Mendalami Berbagai Peran dengan Apik, Ini Sederet Drakor Terbaik yang Dibintangi Kim Hye Yoon

×

Mendalami Berbagai Peran dengan Apik, Ini Sederet Drakor Terbaik yang Dibintangi Kim Hye Yoon

Share this article


Kim Hye Yoon belum lama ini sukses tampil mengesankan dalam drama comeback-nya ‘Lovely Runner’, Beauties. Kemampuan aktingnya yang mumpuni sudah tak perlu diragukan lagi karena telah mengasah keterampilannya bermain peran sejak usia remaja.

Dari peran kecil hingga pemeran utama telah dijajal oleh sang aktris di sepanjang karirnya di dunia seni peran. Berikut ini adalah lima rekomendasi proyek drama hits dari Kim Hye Yoon yang tak boleh Beauties lewatkan saking serunya. Jadi, simak daftarnya yuk, Beauties!

1. SKY Castle (2018)






Potret Kim Hye Yoon dalam drama ‘SKY Castle’/ Foto: soompi.com

Nama Kim Hye Yoon sebagai aktris melejit melalui drama ‘SKY Castle’ yang berhasil masuk dalam jajaran drama stasiun TV kabel JTBC dengan rating tertinggi sebesar 23,7%. Peran Kim Hye Yoon sebagai Kang Ye Seo dijamin akan membuat Beauties geregetan.

Hal tersebut dikarenakan ambisinya yang tinggi untuk meraih nilai sempurna di tengah persaingan pendidikan keluarga konglomerat. Di sisi lain Beauties juga akan dibuat iba oleh Kang Ye Seo karena merupakan korban dari hasrat kuat ibunya di masa muda yang tak tercapai dan dipaksakan pada sang putri.


2. Extraordinary You (2019)

Potret Kim Hye Yoon dalam drama ‘Extraordinary You’./ Foto: soompi.com

Kekesalan Beauties pada Kim Hye Yoon yang memerankan karakter berhati dingin di drama SKY Castle akan sepenuhnya luruh ketika menyakssikan akting sang aktris di drama ‘Extraordinary You’. Karakter Eun Dan Oh di drama fantasi-romantis ini sangat berbanding terbalik dengan peran Kim Hye Yoon sebelumnya.

Eun Dan Oh diceritakan merupakan karakter figuran dalam komik fiksi yang ingin membuat kisahnya sendiri sebagai pemeran utama. Suara Kim Hye Yoon yang manis saat memanggil “Haru-ya” di drama bertemakan sekolah tersebut akan terngiang-ngiang karena kegemasannya.

3. Secret Royal Inspector & Joy (2021)

Potret Kim Hye Yoon dalam drama ‘Secret Royal Inspector & Joy’./ Foto: soompi.com

Kim Hye Yoon merupakan aktris yang selalu berani menantang diri di setiap peran barunya. Sang aktris pertama kali mencoba mengambil peran utama di drama sageuk melalui proyek ‘Secret Royal Inspector & Joy’. Dalam drama tersebut Kim Hye Yoon berperan sebagai Kim Jo Yi yang memiliki kepribadian cerah penuh semangat.

Hidup di masa Joseon, tak membuat Kim Jo Yi terjebak dalam peraturan yang mengekang perempuan. Kim Jo Yi bahkan tanpa ragu menceraikan suaminya ketika sudah tidak bisa dipertahankan setelah 3 tahun menikah.

Namun sang suami masih ingin bersama membuat Kim Jo Yi melakukan segala cara termasuk menjadi inspektur untuk mendapatkan kebebasan.

4. Snowdrop (2021)

Potret Kim Hye Yoon dalam drama ‘Snowdrop’/ Foto: soompi.com

Drama ‘Snowdrop’ memberanikan Kim Hye Yoon untuk mengapus segala aura positifnya. Kedua kalinya JTBC menawarkan Kim Hye Yoon peran antagonis sebagai Gye Bun Ok di drama berlatarkan sejarah tersebut, Beauties. Kesekian kalinya pula, sang aktris sukses mengaduk emosi penonton berkat akting briliannya.

Di balik auranya yang cerah, Gye Bun Ok merupakan seorang operator telepon dari keluarga miskin yang menyamar sebagai mahasiswi. Penyamaram Gye Bun Ok bukan hal biasa karena dirinya juga terlibat dalam sebuah kasus tak lama setelah mengalami cinta bertepuk sebelah tangan dengan karakter utama laki-laki dalam drama.

5. Lovely Runner (2024)

Potret Kim Hye Yoon dalam drama ‘Lovely Runner’./ Foto: instagram.com/tvn_drama

Lovely Runner  yang merupakan drama terbaru Kim Hye Yoon juga sangat sayang untuk dilewatkan, Beauties. Kim Hye Yoon siap mengajak Beauties merasakan berbagai perasaan menarik melalui karakter uniknya sebagai Im Sol yang penuh semangat membara.

Dua sisi berbeda bahkan ditunjukkan oleh Kim Hye Yoon dalam mendalami peran Im Sol yaitu Im Sol yang memiliki sisi dewasa sentimental di masa depan dan Im So yang penuh keceriaan menggemaskan di masa lalu. Di kisahkan karakter utama perempuan drama ini tiba-tiba kembali masa lalu saat akan memastikan berita kematian sang idola.

Beauties, itulah lima rekomendasi drama yang dibintangi oleh Kim Hye Yoon, sang aktris serba bisa dalam memerankan berbagai karakter. Sementara itu, jangan lupa saksikan drama terbarunya ‘Lovely Runner’ setiap Senin-Selasa di tvN dan platform Vidio.

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di lumpkinsjail? Yuk gabung ke komunitas pembaca lumpkinsjail Lumpkinsjail.org. Caranya DAFTAR DI SINI!


(sim/sim)





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *