Berita

5 Sumber Kekayaan Rizky Febian dan Mahalini, Pasangan Muda yang Sukses di Dunia Musik!

×

5 Sumber Kekayaan Rizky Febian dan Mahalini, Pasangan Muda yang Sukses di Dunia Musik!

Share this article


Rasa bahagia masih dirasakan oleh Rizky Febian dan Mahalini Raharja. Seperti yang kita tahu, keduanya baru saja resmi menjadi pasangan suami istri pada Jumat (10/5/2024). 

Pasangan muda ini menggelar akad nikah dan pesta pernikahan di Hotel Raffles, Kuningan, Jakarta Selatan. Pernikahan tersebut dihadiri oleh sederet selebritas Tanah Air. 

Di usia yang masih sangat muda saat ini, keduanya sama-sama meraih kesuksesan di dunia musik. Meski demikian, Iki dan Lini, sapaan keduanya, memiliki sumber kekayaan lain. Simak selengkapnya di sini yuk!


1. Royalti Lagu – Tawaran Menyanyi

Rizky Febian dan Mahalini/Foto: Instagram @mahaliniraharja/@rizkyfbian

Tentu, sumber kekayaan pertama didapatkan Iki dan Lini dari perannya sebagai penyanyi. Keduanya mendapat kekayaan dari royalti lagu yang telah dirilis oleh masing-masing.

Iki memulai kariernya sebagai penyanyi sejak tahun 2015 dengan merilis single berjudul Kesempurnaan Cinta. Single pertamanya pun saat itu sempat booming dan jadi favorit banyak orang. Hingga kini, sederet lagu yang dirilis oleh anak sulung komedian Sule ini selalu ramai. 

Sementara itu, Mahalini Raharja mulai dikenal setelah ia menjadi jebolan dari Indonesian Idol 2020 dan masuk 5 besar. Kariernya kian menanjak dengan terus merilis lagu hingga album, seperti Aku yang Salah bersama Nuca, Janji Kita, Satu-Tuju bersama Rizky Febian, Mati-matian, Bermuara, hingga lahirnya album Fabula pada 23 Januari 2023 lalu. 

Dari sederet lagu yang dirilis oleh keduanya inilah, Iki dan Lini mendapat kekayaan. Hal ini pun bertambah dengan tawaran menyanyi, baik itu on air atau off air. 

2. Kanal YouTube
Rizky Febian dan Mahalini

Rizky Febian dan Mahalini/Foto: Instagram @mahaliniraharja/@rizkyfbian

Seperti banyak selebritas lainnya, Rizky Febian dan Mahalini pun memiliki kanal YouTube sendiri. Pria kelahiran 25 Februari 1998 ini memiliki kanal YouTube, @Rizkyfebianofficial. Sementara itu, Lini dengan nama YouTube @Mahaliniraharjaofc. 

Saat ini, Iki telah memiliki 4,2 juta subscriber dan Lini 740 ribu subsciber. Adapun konten yang dibagikan keduanya mulai dari daily vlog hingga podcast bersama para musisi Tanah Air lainnya. 

Dari kanal YouTube ini, Iki dan Lini mendapatkan tambahan kekayaan. 


3. Iki dan Lini Jadi Bintang Iklan hingga Brand Ambassador
mahalini dan rizky febian

Rizky Febian dan Mahalini/Foto: Instagram @mahaliniraharja/@rizkyfbian

Dikenal sebagai pasangan muda yang kerap membagikan sederet momen kebersamaannya di media sosial, membuat banyak brand besar mengajak keduanya untuk bekerja sama. Karena ini, sumber kekayaan lain didapatkan Iki dan Lini dari perannya sebagai bintang iklan, brand ambassador, hingga endorsement. 

4. Bisnis Minuman Kekinian
Ramu Nostalgia

Ramu Nostalgia Indonesia/Foto: detikcom

Iki mencoba peruntungan di dunia kuliner. Pria berusia 26 tahun ini memiliki kedai minuman kekinian, yakni Ramu Nostalgia Indonesia.

Kedai ini menjual sederet minuman jadul, jajanan dan makanan utama. Yang menjadi menarik, Iky mengajak pengunjung untuk bernostalgia ke tahun 90-an, dengan ornamen kedai yang diberikan. 

5. Tawaran Syuting Film
mahalini dan rizky febian

Rizky Febian dan Mahalini/Foto: Instagram @mahaliniraharja/@rizkyfbian

Meski tak sebanyak job menyanyi, keduanya melebarkan sayap juga di dunia akting. Pasangan muda ini sering membintangi film hingga serial web. Dari sini, sumber kekayaan tambahan didapatkannya. 

Beauties, itulah sederet sumber kekayaan Rizky Febian dan Mahalini. Meski usianya masih sangat muda, tapi keduanya sudah sukses ya!

***

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di lumpkinsjail? Yuk, gabung ke komunitas pembaca lumpkinsjail, Lumpkinsjail.org. Caranya DAFTAR DI SINI!


(ria/ria)



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *