Berita

Konser 40 Tahun Ruth Sahanaya Juni Mendatang, Harga Tiket VVIP Rp5,5 Juta

×

Konser 40 Tahun Ruth Sahanaya Juni Mendatang, Harga Tiket VVIP Rp5,5 Juta

Share this article



LUMPKINSJAIL.ORG, Jakarta – Penyanyi, Ruth Sahanaya bakal menggelar konser tunggal bertajuk “40 Tahun SIMFONI DARI HATI” pada 22 Juni 2024 di Plenary Hall, Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta. Dia menyebut konser tersebut merupakan perayaan atas pencapaian dirinya berkiprah di industri musik selama empat dekade.

“Saya ingin 40 tahun ini menjadi suatu bentuk ungkapan rasa syukur bahwa saya masih bisa berdiri tegak sampai saat ini, masih diterima oleh masyarakat dan masih bisa menyenangkan hati banyak orang dengan talenta yang Tuhan kasih untuk saya,” kata dia pada wawancara khusus dengan ANTARA di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa, 14 Mei 2024.

Pada konsernya nanti, wanita 57 tahun ini mengatakan akan menyajikan banyak hal yang berbeda dari konser-konser sebelumnya.

Dengan menggandeng Tohpati sebagai pengarah musik, “40 Tahun SIMFONI DARI HATI” akan memboyong sekitar 50 buah alat musik dan personel orkestra.

“Tohpati adalah band pengiring saya pada pertama awal karir, jadi dia sudah sangat mengenal karakter saya, jadi pastinya akan lebih dapat lagi dalam aransemen, bakal ada orkestranya, pakai 40-50 piece orkestra,” ucap wanita yang akrab disapa Uthe itu.

Dari total 18 album solo sepanjang kariernya, pada konser tersebut Ruth akan membawakan 30 judul lagu hits yang disusun menjadi 21 nomor produksi.

“Sebenarnya konsepnya ini lebih kepada untuk sing along aja, bernostalgia bareng-bareng, bahwa selama 40 tahun ini saya sudah ada 18 album, dan hampir setiap album banyak hits-nya, jadi saya ingin mengajak penggemar bernyanyi bersama melepas kerinduan,” tambahnya.

Konser ini menyediakan delapan kelas tiket di antaranya:

– VVIP: Rp5,5 juta

– VIP Tengah: Rp3,5 juta

– VIP Kanan: Rp2 juta

– VIP Kiri: Rp2 juta

– Kelas I Bawah: Rp1,5 juta

– Kelas I Atas: Rp1 juta

– Kelas II: Rp350 ribu

– Kelas Festival: Rp550 ribu

Jika tertarik menonton konser Ruth Sahanaya, pemesanan tiket via platform tiket.com

Pilihan Editor: Gaya Ruth Sahanaya dan Lea Simanjuntak di Opening PON, Sentuhan Aksesori Papua 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *