Berita

Gaya Meryl Streep Pakai Anting Khas India di Festival Film Cannes 2024

×

Gaya Meryl Streep Pakai Anting Khas India di Festival Film Cannes 2024

Share this article


LUMPKINSJAIL.ORG, Jakarta – Selasa malam, 14 Mei menandai dimulainya secara resmi Festival Film Cannes 2024 atau ke-77, ketika para selebriti menghiasi karpet merah Grand Theatre Lumiere yang mewah untuk menghormati Meryl Streep. Legenda Hollywood itu dianugerahi Palme d’Or Kehormatan. “Saya sangat bersyukur Anda tidak muak dengan wajah saya,” kata Streep bercanda saat menerima penghargaan bergengsi tersebut.

Yang membuat malam itu semakin menawan adalah pakaian Streep yang memiliki sentuhan khas India. Aktor terkenal ini menghiasi gaun berbahan satin Dior, dilengkapi dengan aksesori yang berasal dari India. Mata yang jeli tidak dapat melewatkan anting menakjubkan yang merupakan kreasi desainer India Hanut Singh.

Meryl Streep menerima Palme d’Or Kehormatan, saat upacara pembukaan dan pemutaran film “Le deuxieme acte” (The Second Act) Keluar dari kompetisi di Festival Film Cannes ke-77 di Cannes, Prancis, 14 Mei 2024. REUTERS /Sarah Meyssonnier

Tidak hanya dipakai Streep saat menerima penghargaan di Festival Film Cannes 2024 Pengakuan global Singh antara lain karyanya pernah dipakai selebritis mancanegara seperti Megan Fox, Kareena Kapoor Khan, Alia Bhatt dan Rihanna, Diane von Furstenberg, Mary-Kate Olsen, Wendi Deng Murdoch, Beyoncé, Madonna, dan Christian Louboutin. 

Menggambar adalah keahlian Mughal dan Rajput, seni Eropa, dan arsitektur Art Deco, desain Singh mencerminkan latar belakang budaya dan garis keturunannya yang kaya sebagai keturunan keluarga kerajaan Kapurthala. Terinspirasi oleh Era Jazz, perjalanan, dan memorabilia dari masa lalu, ia memadukan gaya kontemporer dengan vintage untuk menciptakan estetika yang khas dan perpaduan eklektik dari beragam pengaruh. 

“Saya benar-benar jatuh cinta dengan art deco. Menurut perkiraan saya, itu adalah gerakan desain terhebat yang pernah ada. Dan hal ini terus menerangi jalan, menginspirasi, mendidik, dan menjadi mercusuar kecemerlangan,” ucap Singh.

Pilihan Editor: Pidato Kemenangan Meryl Streep Meraih Palme d’Or di Festival Film Cannes 2024

HINDUSTAN TIMES | VOGUE INDIA 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *