Berita

Intip Detail Gaya Cinta Laura dan Putri Marino di Cannes Film Festival 2024

×

Intip Detail Gaya Cinta Laura dan Putri Marino di Cannes Film Festival 2024

Share this article


Perhelatan Cannes Film Festival ke-77 tengah berlangsung sejak Selasa (14/5). Diawali dengan upacara pembukaan, rangkaian festival yang berlangsung hingga 25 Mei mendatang termasuk penayangan sejumlah film dari berbagai negara.

Sejumlah sineas global turut diundang, termasuk dua artis tanah air yang namanya tak asing lagi. Ya, Cinta Laura Kiehl dan Putri Marino berkesempatan hadiri Cannes Film Festival 2024. Sebagaimana ajang festival film internasional bergengsi, mereka tampil paripurna saat melangkah di Red Steps. Seperti apa gaya mereka?

Cinta Laura di Cannes Film Festival 2024

Cinta Laura di Cannes Film Festival 2024/Foto: AFP

Cinta Laura hadir di Cannes saat opening ceremony Festival de Cannes dan penayangan film Le Deuxième Acte (The Second Act) pada Selasa (14/5). Gaun couture kreasi desainer asal Indonesia, Monica Ivena, yang membalutnya seketika mengalihkan pandangan. Bagaimana tidak? Busana putih-biru dibubuhi bulu tiga dimensi.

Gaun memiliki potongan sweetheart neckline, belahan rok di sisi depan, siluet ramping, namun didramatisasi oleh ornamen dan train lebar membuat gaya ini “Cannes worthy”. Mengutip Wolipop, gaun yang dinamai The Exotic Songbird of Paradise terinspirasi Nusantara, tepatnya keindahan flora dan fauna. Sebab itu, interpretasinya pun diwujudkan dengan bulu burung yang tersemat pada bodice hingga train.

Sementara untuk mendukung gaya, Yoland Handoko selaku stylist-nya menggabungkan perhiasan anting, cincin, dan gelang  pada look perempuan kelahiran 17 Agustus 1993 itu. 

Riasan menggunakan shimmering eyeshadow berpadu winged eyeliner dan rose lipstick terpulas pada wajah serta tatanan rambut bun dengan poni tersibak ke satu sisi menegaskan aura elegan Cinta Laura.


 


Putri Marino di Cannes Film Festival 2024
CANNES, FRANCE - MAY 15: Putri Marino attends the

Putri Marino di Cannes Film Festival 2024/ Foto: FilmMagic/Marc Piasecki

Aktris kebanggan selanjutnya adalah Putri Marino yang hadiri penayangan Furiosa: Mad Max Saga, hari Rabu (15/5) berbalut buah tangan desainer tanah air. Fiery, ia mengenakan gaun merah dibuat custom oleh Stellarissa dan perhiasan istimewa dari Mahija melengkapinya.

Siluet sleek material velvet memiliki detail drape pada bagian rok, corset bodice dengan struktur menyatu garis leher off-the-shoulder yang tegas. Impresi glamor juga dipancarkan lewat desain ekor gaun, sematan aksen emas yang etnik di sisi kiri pinggang––serupa dengan detail anting. Sentuhan emas turut diperlihatkan melalui pointy pumps.

Makeup natural yang glamor dengan rona lipstik pink diaplikasikan untuk menjaga atensi pada outfit. Begitu pula dengan gaya rambut sleek yang membuat penampilan Putri Marino kian anggun.

***

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di lumpkinsjail? Yuk gabung ke komunitas pembaca lumpkinsjail Lumpkinsjail.org. Caranya DAFTAR DI SINI!




(dmh/dmh)



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *