Berita

Pesona Anya Taylor-Joy dalam Balutan Gaun Dior di Festival Film Cannes 2024

×

Pesona Anya Taylor-Joy dalam Balutan Gaun Dior di Festival Film Cannes 2024

Share this article



LUMPKINSJAIL.ORG, Jakarta – Aktris, Anya Taylor-Joy tampil bak bangsawan Hollywood alias royal hollywood di Festival Film Cannes 2024. Bintang berusia 28 tahun itu tiba di pemutaran film Furiosa: A Mad Max Saga pada Rabu, 15 Mei dalam balutan gaun pesta strapless berwarna sampanye dari koleksi Dior. Dia melengkapi penampilannya yang glamor dengan kalung statement dan anting berkilauan dari Tiffany & Co.

Kemewahan sang bintang yang terinspirasi dari Old Hollywood bahkan memberikan kesan aktris Marilyn Monroe. Rambut pirang sedingin esnya ditata dengan gaya updo yang apik dan riasannya menampilkan eyeliner bersayap dan lipstik merah.

Pemutaran film Furiosa menandai hari kedua Festival Film Cannes Tahunan ke-77. Acara dimulai pada Selasa, 14 Mei 2024, dan berakhir pada 25 Mei 2024.

Taylor-Joy berperan sebagai karakter utama Furiosa dalam sekuel franchise Mad Max. Sebelumnya, peran tersebut dimainkan oleh Charlize Theron. Film ini menceritakan kisah asal-usul Furiosa dan berlangsung selama bertahun-tahun.

Dia mungkin bergaya grunge dalam film tersebut, tetapi Taylor-Joy memiliki beberapa momen gaya yang apik selama tur pers Furiosa. Misalnya, pemutaran perdana pada Kamis, 2 Mei 2024, di Sydney, Australia, Joy tampil memukau dalam balutan minidress berwarna emas dan perak serta hiasan kepala yang serasi, keduanya dihiasi paku raksasa yang menyerupai anak panah. Tampilan yang ditata oleh Ryan Hastings ini berasal dari koleksi musim semi/musim panas 1996 milik Paco Rabanne.

Rambut pirang panjangnya disembunyikan di bawah topi baja. Dia juga memakai sepatu slingback bening.

Furiosa adalah prekuel Mad Max: Fury Road tahun 2015, dan tayang di bioskop pada 24 Mei 2024. Joy dan lawan mainnya, Chris Hemsworth, mengungkap detail, cuplikan, dan foto yang belum pernah dilihat sebelumnya untuk para penggemar di CinemaCon 2024 di Las Vegas pada 9 April. Di acara tersebut, Joy mengenakan pakaian yang sesuai dengan temanya, yakni gaun mini bertabur gaya halter yang mirip dengan ban mobil.

Vroommmmm,” aktris itu menulis caption pada postingan Instagram tersebut.

“Saya sangat memikirkan dia,” kata Anya Taylor-Joy tentang perannya sebagai Furiosa dalam fitur di balik layar yang dibagikan secara eksklusif kepada People. “Karakter ini sangat inspiratif. Dia membuka dunia lain untukku.”

Pilihan Editor: Aktris Anya Taylor-Joy Jadi Duta Merek Global Dior

PEOPLE

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *