Berita

Segera Comeback, Yook Sungjae dan Bona Dikabarkan Bintangi Drama Sageuk Bersama

×

Segera Comeback, Yook Sungjae dan Bona Dikabarkan Bintangi Drama Sageuk Bersama

Share this article


Tak hanya eksis dalam industri musik, banyak idol K-Pop yang telah terjun ke dunia seni peran kini juga disibukkan dalam proyek serial drama maupun film. Seperti dua idol sekaligus aktor-aktris asal Korea Selatan, yaitu Yook Sungjae dan Kim Jiyeon alias Bona yang dikabarkan sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama sageuk bersama.

Penasaran seperti apa detail dramanya? Simak ulasannya berikut ini, Beauties!


Yook Sungjae dan Bona dalam Pertimbangan untuk Drama Sageuk

Yook Sungjae dan Bona/ Foto: soompi.com

Melansir dari Soompi pada Jumat, (10/5) lalu, Yook Sungjae dan Bona  dikabarkan tengah mendapat tawaran untuk memainkan peran utama dalam drama sageuk terbaru bertajuk Gwigoong atau Return to the Palace (judul sementara).

Menanggapi kabar tersebut, IWill Media selaku agensi Yook Sungjae mengungkapkan bahwa artisnya menerima tawaran secara positif untuk membintangi drama Gwigoong. Begitu pula, agensi Bona, Starship Entertainment yang turut mempertimbangkan proyek tersebut secara positif.

Digarap oleh Sutradara dan Penulis Ternama

Yoon Sung Shik dan karyanya untuk drama Mr. Queen/ Foto: hancinema.net

Untuk produksi Gwigoong atau Return to the Palace sendiri akan digarap oleh sutradara Yoon Sung Shik, sosok dibalik sederet drama populer, seperti The King’s Face (2014), Hwarang: The Poet Warrior Youth (2016) hingga Mr. Queen (2020).

Sementara, naskahnya ditulis oleh Yoon Soo Jung, penulis yang pernah bekerjasama dengan Yoon Sung Shik dalam seperti The King’s Face (2014).

Sinopsis dan Peran





Sinopsi drama sageuk baru Yook Sungjae dan Bona/ Foto: allkpop.com
Sinopsi drama sageuk baru Yook Sungjae dan Bona/ Foto: allkpop.com

Mengusung genre fantasi dan romance, Gwigoong mengikuti kisah tentang delapan roh yang menyimpan dendam pada raja, seorang dukun yang berperang melawannya, dan Imuri bernama Gang Cheol Yi.

Imuri sendiri merupakan salah satu makhluk khayalan dari cerita rakyat Korea, yang menghabiskan ribuan tahun di dalam air dan mampu berubah menjadi naga setelah mendapatkan permata ajaib.

Di samping itu, hadir kisah romansa antara Yook Sungjae sebagai putra selir yang diangkat menjadi inspektur di perpustakaan kerajaan Dinasti Joseon, yang dirasuki oleh roh jahat Imuri Gang Cheol Yi. Bona yang berperan sebagai Young Mae, cucu tunggal dari seorang dukun yang dihormati dengan harapan akan mengikuti jejak leluhurnya.

Dijadwalkan bakal tayang di stasiun SBS pada 2025, banyak penggemar yang chemistry Yook Sungjae dan Bona di drama mendatang. Mari nantikan bersama kabar selanjutnya, Beauties!

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di lumpkinsjail? Yuk gabung ke komunitas pembaca lumpkinsjail Lumpkinsjail.org. Caranya DAFTAR DI SINI!


(sim/sim)



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *