Berita

Serba-serbi Series Bridgerton Season 3 di Netflix, Kapan Part Kedua Tayang?

×

Serba-serbi Series Bridgerton Season 3 di Netflix, Kapan Part Kedua Tayang?

Share this article


Kabar gembira untuk kamu yang sudah menantikan kelanjutan series Bridgerton! Season ketiga tayang pada tanggal 16 Mei di Netflix, lho

Bridgerton merupakan karya dari penulis Julia Quinn yang mengusung kisah cinta dan pernikahan dari delapan bersaudara Bridgerton dengan latar era Regency London. Series pertama Bridgerton tayang pada tahun 2020, berlanjut season kedua mengusung drama dan cinta dari putra sulung, Anthony, yang tayang pada tahun 2022 kemarin.

Nah, di season ketiga kali ini akan berfokus pada kisah cinta antara Colin Bridgerton dengan Penelope Featherington. Selagi menunggu tayang, yuk kita cari tahu seputar Bridgerton season tiga yang akan tayang di Netflix mendatang seperti yang dilansir dari Vogue.

Friend to Love Relationship

Scene series Bridgerton 3/Foto: instagram.com/bridgertonnetflix

Sejak season pertama, Penelope dan Colin sudah saling mengenal dan menjalin pertemanan hingga Penelope mulai merasakan jika ia jatuh cinta pada Colin. Namun, pada musim kedua memperlihatkan bagaimana sakit hatinya Penelope atas perkataan Colin yang merendahkan dirinya.

Sejak renggangnya hubungan antara Penelope dan Colin, pada season ketiga diceritakan ketika Colin kembali dari perjalanan musim panasnya ia mendapati fakta jika Penelope yang selalu memuja dirinya kini tampak acuh dan hal itu membuat Colin merasa kecewa.

Setelah mengetahui fakta jika hubungan di antara keduanya merenggang, Colin berusaha untuk memperbaiki hubungan pertemanan mereka dengan menawarkan diri kepada Penelope untuk membantunya mendapatkan suami.

Penelope pun menerima tawaran tersebut, bantuan Colin berhasil membuat Penelope percaya diri. Namun, seiring berjalannya waktu, Colin mulai mempertanyakan perasaan yang sebenarnya pada Penelope.



Dibagi Menjadi Dua Part Tayang

Bridgerton 3/Foto: instagram.com/bridgertonnetflix

Season terbaru series Bridgerton akan tayang dalam dua bagian, empat episode pertama tayang perdana pada tanggal 16 Mei mendatang, sedangkan empat episode berikutnya akan tayang pada tanggal 13 Juni. Sabar untuk menanti ya, Beauties!

Berbeda dengan Seri Novel

Buku Bridgerton 3/Foto: instagram.com/lunas.bookcorner

Season pertama series Bridgerton berpusat pada kisah cinta Daphne dan Simon, berdasarkan pada buku pertama dalam serial Bridgerton, The Duke and I, sedangkan musim kedua mengikuti kisah cinta Anthony dan Kate sesuai dengan buku kedua, The Viscount Who Loved Me.

Seharusnya season ketiga Bridgerton melanjutkan buku ketiganya, An Offer From a Gentleman, mengambil kisah percintaan anak laki-laki kedua Bridgerton, Benedict Bridgerton. Namun, Shondaland, perusahaan produksi televisi Amerika milik Shonda Rhimes, memutuskan untuk melewati buku ketiga dan langsung mengadaptasi buku keempat.

Pemeran Season 2 Kembali di Season 3?

Scene series Bridgerton 3/Foto: instagram.com/bridgertonnetflix

Selain Coughlan (Penelope) dan Newton (Colin), sebagian besar pemeran Bridgerton seasos kedua akan kembali untuk musim ketiga, termasuk Anthony (Jonathan Bailey), Lady Violet Bridgerton (Ruth Gemmell), Lady Portia Featherington (Polly Walker), Lady Danbury (Adjoa Andoh), dan masih banyak lagi pemain season kedua yang akan kembali bermain di season terbarunya.

Namun, Daphne Bridgerton (Phoebe Dynevor) kemungkinan besar akan absen. Walau Dynevor absen, ia sangat bersemangat untuk menontonnya, menurut wawancara oleh Screen Rant pada Januari 2023.

***

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di lumpkinsjail? Yuk, gabung ke komunitas pembaca lumpkinsjail, Lumpkinsjail.org.


(dmh/dmh)





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *