Berita

Son Seok Gu Pertimbangkan untuk Reuni dengan Sutradara ‘My Liberation Notes’ dalam Tajuk Drama Baru

×

Son Seok Gu Pertimbangkan untuk Reuni dengan Sutradara ‘My Liberation Notes’ dalam Tajuk Drama Baru

Share this article


Son Seok Gu siap tunjukkan performa akting yang produktif di tahun 2024 ini, Beauties. Tak lama setelah drama terbarunya ‘A Killer Paradox’ tayang pada Februari, kini sang aktor telah siap untuk kembali terjun di proyek serial drama.

Pada (14/5) kemarin, media Korea mengabarkan bahwa Son Seok Gu tengah mempertimbangkan untuk membintangi drama bertajuk ‘More Beautiful Than Heaven’ yang digadang akan mencetak hits besar, Beauties!

Son Seok Gu Mempertimbangkan Secara Positif





Potret Son Seok Gu/ Foto: allkpop.com

More Beautiful Than Heaven merupakan salah satu naskah drama yang diketahui sedang ditawarkan kepada Son Seok Gu melalui liputan media pada (14/5).

Menjadi satu-satunya judul proyek akting selanjutnya yang terungkap, sang aktor menyambut positif tawaran untuk membintangi peran baru dalam drama, Beauties. Menurut laporan dari Soompi, Seon Seok Gu kini sedang meninjau isi naskah untuk menentukan partisipasinya.

Line-up Pemeran Drama Bertabur Aktris Veteran




Potret Han Ji Min, Kim Hye Ja, dan Lee Jung Eun
Potret Han Ji Min, Kim Hye Ja, dan Lee Jung Eun/ Foto: instagram.com/dispatch_style

Produksi berskala besar akan menyertai drama ‘More Beautiful Than Heaven’, Beauties. Apabila Son Seok Gu mengonfirmasi partisipasinya dalam drama ini, maka sang aktor akan bergabung bersama sederet aktris veteran yang telah lebih dulu menerima tawaran naskah.

Sederet aktris tersebut adalah Han Ji Min, Kim Hye Ja, dan Lee Jung Eun. Kemampuan berlakon mereka sudah dibuktikan melalui sederet proyek akting yang mencetak hits besar selama berkecimpung di dunia seni peran dalam waktu lama.

Drama Besutan Sutradara ‘My Liberation Notes’




Potret Son Seok Gu dalam drama 'My Liberation Notes'
Potret Son Seok Gu dalam drama ‘My Liberation Notes’/ Foto: soompi.com

Kerjasama yang pernah terjalin dengan baik membuat sutradara dari ‘My Liberation Notes’  tak ragu untuk kembali menawarkan salah satu peran untuk drama terbarunya kepada Son Seok Gu.

Sutradara Kim Suk Yoon merupakan sutradara yang mengambil andil penuh dalam proses pembuatan drama ‘More Beautiful Than Heaven’. Son Suk Gu akan resmi reuni dengan Kim Suk Yoon untuk kedua kalinya dalam proyek drama jika menerima tawaran naskah terbaru secara positif, Beauties.

Sementara itu, rincian lengkap mengenai drama berupa sinopsis dan rencana tayang akan segera diumumkan oleh pihak produksi secara berkala. Jadi mari nantikan bersama setiap pembaruan rincian tentang drama ‘More Than Beautiful Heaven’, Beauties!

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di lumpkinsjail? Yuk gabung ke komunitas pembaca lumpkinsjail Lumpkinsjail.org. Caranya DAFTAR DI SINI!

(sim/sim)





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *