Berita

Nur Asia Uno dan Sandiaga Uno Bernostalgia Saat Nonton Film The Architecture of Love

×

Nur Asia Uno dan Sandiaga Uno Bernostalgia Saat Nonton Film The Architecture of Love

Share this article



LUMPKINSJAIL.ORG, Jakarta – Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno menonton film The Architecture of Love bersama istrinya, Nur Asia Uno di bioskop, Minggu, 12 Mei 2024. Mereka ditemani para pemeran dan pembuat film serta rekan kerja Sandi di kementerian.

Film yang dibintangi aktor Nicholas Saputra dan Putri Marino tersebut memberi kesan bagi mereka. Film ini mengambil latar di New York, Amerika, diadaptasi dari novel laris berjudul sama karya penulis Ika Natassa.

“Filmnya sangat berkesan dihiasi dengan nuansa drama dan keindahan arsitektur kota New York. Penonton juga dibikin campur aduk rasanya sedih, seneng, sampai baper nonton akting yang keren dari @nicholassaputra dan @putrimarino. Yuk, kita support industri film tanah air dan para sineas lokal untuk terus berkarya dan mengangkat kualitas perfilman Indonesia,” ucap Nur Asia pada keterangan Reels Instagramnya.

Sandiaga Uno juga memberikan komentar setelah menonton film drama percintaan ini. Dia mengaku bernostalgia saat melihat adegan serta latar film tersebut.

“Buat kami, kami punya kenangan dengan New York. Sulaiman (anak bungsu Sandi) pernah sekolah di sana. Terus anakku tinggal di sana satu, dan gedung-gedung tadi, kami punya banyak memori yang menarik,” tutur Sandi dalam video di Instagram.

Dia juga mengatakan film yang disingkat TAOL ini diangkat dari sebuah karya ekonomi kreatif, yaitu sebuah novel. Dari penerbitan dijadikan salah satu subsektor ekonomi kreatif yaitu bidang arsitektur sebagai pilar ceritanya.

“Dan sekarang menjadi movie dan juga ada musiknya. Dari data kami, film-film Indonesia sudah hebat dan mudah-mudahan The Architecture of Love yang diadaptasi dari best seller novel dari Ika Natassa ini bisa jadi best movie juga,” tutur Sandi.

“Kami sangat enjoy dan semoga film-film Indonesia di tahun 2024 ini bisa tembus target yang telah kita canangkan dan lebih sukses dari 2023,” kata Sandi.

Pilihan Editor: Gaya Fashion Putri Marino di The Architecture of Love, Ada Long Coat dan Sweater Turtleneck

INSTAGRAM 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *