Berita

4 Pertimbangan Andien Memilih Sneakers, Tak Melulu Ikut Tren

×

4 Pertimbangan Andien Memilih Sneakers, Tak Melulu Ikut Tren

Share this article



LUMPKINSJAIL.ORG, Jakarta – Dalam memilih sneakers, penyanyi Andien Aisyah atau akrab disapa Andien mempunyai sejumlah pertimbangan dari segi kenyamanan dan fungsional. Dia juga tak melulu mengikui tren sneakers.

“Yang pertama, cocok di aku dulu. Kadang-kadang tren belum tentu pas dipakai di kaki aku. Jadi, kalau tidak oke di kaki, aku enggak akan beli,” ucapnya dalam acara New Balance Grey Days di Foot Locker Grand Indonesia, Jumat, 17 Mei 2024.

Hal kedua yang menjadi pertimbangan Andien adalah keunikan atau koleksi khusus.

Uniqness-nya, rarerity. Misalkan aku tahu, ini koleksi sneakers edisi ulang tahun atau kolaborasi spesial, itu menjadi pertimbangan bagi aku,” ucap pelantun Gemintang itu.

Hal ketiga yang menjadi pertimbangan Andien saat memilih sneakers adalah elemen klasiknya agar bisa menjadi cerita atau warisan untuk kedua putranya, Kawa dan Tabi.

“Keklasikanan-nya juga menjadi pertimbangan aku. Karena aku tahu di tahun-tahun mendatang (bisa jadi cerita) pas anak-anak udah gede. Ini koleksi yang klasik tahun segini, lho, itu jadi pertimbangan aku,” katanya.

Pertimbangan keempat atau terakhir dari Andien adalah sneakers tersebut bisa dipakai dengan atasan apa pun.

Koleksi Alas Kaki Berwarna, Jarang Monokrom

Andien mengaku mengoleksi aneka sepatu termasuk sneakers dan stiletto. Untuk soal warna alas kaki, Andien lebih cenderung warna-warna cerah

“Jarang punya sepatu abu-abu, cuma ini satu. Biasanya sepatu aku warna cerah, seperti merah atau pink. Jarang banget sepatu aku monokrom atau warna dasar,” ucapnya.

Saat tampil bernyanyi, Andien mengatakan lebih sering mengenakan sepatu hak tinggi ketimbang sneakers. Jika memakai sneakers, dia biasanya menambahkan sentuhan khasnya, seperti pita atau embellishment feminin lainnya.

Pilihan Editor: Tips Ajarkan Anak Berbagi Sejak Kecil, Andien: Children See Children Do

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *