Berita

Byun Yo Han, Shin Hye Sun, dan Lee El Pancarkan Pesona ‘Dingin’ dalam Poster Film ‘Following’

×

Byun Yo Han, Shin Hye Sun, dan Lee El Pancarkan Pesona ‘Dingin’ dalam Poster Film ‘Following’

Share this article


Di awal tahun 2024, industri perfilman Korea Selatan menyuguhkan berbagai macam warna segar untuk karya-karya terbarunya, Beauties. Pada pertengan bulan Mei ini akan ada film baru yang siap menyapa di layar labar.

Film tersebut adalah ‘Following’ yang dibintangi oleh Byun Yo Han, Shin Hye Sun, dan Lee El. Menjelang dekatnya penayangan, Content Zio selaku distributor film baru saja merilis poster karakter untuk para pemeran utamanya. Berikut rincian selengkapnya, Beauties!

Byun Yo Han





Potret Byun Yo Han dalam poster film ‘Following’/ Foto: instagram.com/contentzio

Byun Yo Han mengulas senyuman menenangkan dengan pancaran mata misterius dalam poster karakter. Dalam proyek film terbarunya, Byun Yo Han akan berperan sebagai agen real estate bernama Koo Jung Tae.

Koo Jung Tae sangat menikmati rutinitas pekerjaan karena dapat sekalian menekuni hobi rahasianya yaitu mengintip kehidupan pribadi orang lain saat mengunjungi ke rumah klien. Pesona menarik dari peran baru Byun Yo Han kali adalah aura percaya diri yang menyimpan sisi miterius.

Shin Hye Sun




Potret Shin Hye Sun dalam poster film 'Following'
Potret Shin Hye Sun dalam poster film ‘Following’/ Foto: instagram.com/contentzio

Sebagai aktris yang suka mencoba berbagai peran baru, kali ini Shin Hye Sun  akan memerankan seorang influencer, Beauties. Han So Ra, peran yang diperankan sang aktris sangat gemar membagikan hal-hal menarik melalui akun sosial medianya seperti momen dirinya saat menikmati salad vegan dan sosis di toko serba ada.

Kehidupan Han So Ra yang penuh sorotan kemudian mengalami guncangan ketika menjadi klien Koo Jung Tae. Ada sebuah kejutan tak terduga di dalam rumah Han So Ra yang diketahui oleh Koo Jung Tae.

Lee El




Potret Lee El dalam poster film 'Following'
Potret Lee El dalam poster film ‘Following’/ Foto: instagram.com/contentzio

Tampilkan ekspresi serius, Lee El akan menengahi konflik yang terjadi di antara Koo Jung Tae dan Han So Ra melalui perannya sebagai Oh Young Joo. Oh Young Joo merupakan seorang detektif yang pertama kali mengetahui tidndakan penyelinapan yang dilakukan Koo Jung Tae di rumah Han So Ra.

Pesona tangguh siap ditampilkan oleh Lee El di film ‘Following’ karena ketegasannya yang mampu membawa Koo Jung Tae untuk melakukan intrograsi di kantor polisi. 

Beauties, itulah pesona para pemeran utama film ‘Following’ yang resmi tayang pada 15 Mei 2024. Siap menontonnya, Beauties?

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di lumpkinsjail? Yuk gabung ke komunitas pembaca lumpkinsjail Lumpkinsjail.org. Caranya DAFTAR DI SINI!

(sim/sim)





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *