Berita

Sajikan Kisah Noona-Romance yang Bikin Baper, Simak Fakta Menarik Drakor ‘The Midnight Romance in Hagwon’

×

Sajikan Kisah Noona-Romance yang Bikin Baper, Simak Fakta Menarik Drakor ‘The Midnight Romance in Hagwon’

Share this article


Drama Korea ‘The Midnight Romance in Hagwon’ baru saja mengudarakan episode perdananya pada (11/5) kemarin, Beauties. Di minggu pertama penayangannya, drama terbaru tvN ini sukses menyentuh rating 5,2% yang menunjukkan antusias tinggi publik.

Sementara itu, drama dengan judul lain ‘Graduation’ tersebut dibintangi oleh Jung Ryeo Won dan Wi Ha Joon yang siap memancarkan chemistry apik. Selengkapnya, berikut adalah sederet fakta menarik dari drama ‘The Midnight Romance in Hagwon’. Simak yuk, Beauties!

1. Kembalinya Jung Ryeo Won di Drama Televisi





Potret Jung Ryeo Won dalam drama ‘Midnight Romance in Hagwon’/ Foto: instagram.com/tvn_drama

Jung Ryeo Won resmi melangsungkan comeback di proyek drama melalui ‘The Midnight Romance in Hagwon’. Hal ini menandai kembalinya sang aktris dalam proyek drama televisi setelah terakhir kali membintangi drama ‘Diary of Prosecutor’ pada 2019 lalu.

Dalam comeback drama kali ini, Jung Ryeo Won dipastikan akan membuat publik jatuh hati dengan pesona barunya sebagai Seo Hye Jin yang berpengetahuan luas serta memiliki tutur perilaku anggun.

2. Proyek Drama Romantis Pertama Wi Ha Joon 




Potret Wi Ha Jun dalam drama 'The Midnight Romance in Hagwon'
Potret Wi Ha Joon dalam drama ‘The Midnight Romance in Hagwon’/ Foto: instagram.com/tvn_drama

Salah satu penyebab antusias drama ‘The Midnight Romance in Hagwon’ tinggi adalah kemunculan Wi Ha Joon sebagai pemeran utama yang tak biasa.

Aktor yang selama ini menunjukkan aksi keren dalam berbagai drama laga akhirnya bersiap meluluhkan hati dalam drama romantis untuk pertama kalinya. The Midnight Romance in Hagwon menjadi peran utama Wi Ha Joon di drama romantis untuk pertama kalinya. Sementara itu sang aktor akan memerankan karakter Lee Joon Ho yang menyimpan sejuta daya tarik.

3. Hadirkan Kisah Manis Noona-Romance




Potret Jung Ryeo Won dan Wi Ha Jun dalam drama 'The Midnight Romance in Hagwon'
Potret Jung Ryeo Won dan Wi Ha Jun dalam drama ‘The Midnight Romance in Hagwon’/ Foto: instagram.com/tvn_drama

Perpaduan visual Jung Ryeo Won dan Wi Ha Joon sangat cantik untuk memancarkan citra noona-romance yang dihadirkan dalam drama ‘The Midnight Romance in Hagwon’.

SeoHye Jin (Jung Ryeo Won) yang telah menjalani hidupnya sebagai guru di lembaga pendidikan swasta selama 14 tahun tiba-tiba bertemu dengan mantan muridnya yaitu Lee Joon Ho (Wi Ha Jun).

Seo Hye Jin mengingat Lee Jun Ho sebagai muridnya 10 tahun lalu yang memiliki kegigihan luar biasa dalam belajar.

4. Soroti Permasalahan Pendidikan di Korea Selatan




Potret Jung Ryeo Won dan Wi Ha Jun dalam drama 'The Midnight Romance in Hagwon'
Potret Jung Ryeo Won dan Wi Ha Jun dalam drama ‘The Midnight Romance in Hagwon’/ Foto: instagram.com/tvn_drama

Kedua karakter utama drama ‘The Midnight Romance in Hagwon’ yang berkecimpung di dunia pendidikan turut menjadi sorotan. Korea Selatan merupakan negara kompetitif dalam mengejar strata pendidikan terbaik.

Ada banyak permasalahan yang dialami Seo Hye Jin selama mengajar di lembaga pendidikan swasta yang terletak di lingkungan elit Gangnam selama 14 tahun.

Di samping itu, Lee Jun Ho juga mengalami hal-hal menarik dalam perjalanan awalnya sebagai guru les pemula yang berhasil menuntaskan pendidikannya di universitas bergengsi.

5. Pihak Produksi yang Terlibat




Potret An Pan Seok bersama Jung Ryeo Won dan Wi Ha Jun
Potret An Pan Seok bersama Jung Ryeo Won dan Wi Ha Jun/ Foto: instagram.com/tvn_drama

Sutradara spesialis proyek drama romantis yaitu An Pan Seok menjadi pengarah utama dalam proses pembuatan drama ‘The Midnight Romance in Hagwon’. Salah satu drama noona-romance  garapan An Pan Seok yang berhasil menarik perhatian publik pada masanya adalah ‘Something in the Rain’ pada 2018 silam. Selain itu, sang sutradara juga memproduksi sederet drama apik lainnya, beberapa di antaranya adalah One Night Spring (2019), Secret Affair (2014), dan How Long I’ve Kissed (2012).

Beauties, itulah sederet fakta menarik drama ‘The Midnight Romance in Hagwon’ yang baru saja mengudara di bulan Mei. Jangan lupa saksikan kelanjutan episode menariknya setiap hari Sabtu-Minggu di platform VIU!

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di lumpkinsjail? Yuk gabung ke komunitas pembaca lumpkinsjail Lumpkinsjail.org. Caranya DAFTAR DI SINI!

(sim/sim)





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *