Berita

Nagita Slavina Naik Haji Tahun Ini: Mohon Doanya

×

Nagita Slavina Naik Haji Tahun Ini: Mohon Doanya

Share this article



LUMPKINSJAIL.ORG, Jakarta – Ada kabar bahagia dari pasangan selebriti, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad. Keduanya bersama rombongan keluarga besarnya akan menunaikan ibadah haji di tahun ini. Setelah batal tahun lalu, Raffi dan keluarga kini sudah bersiap untuk berangkat ke Tanah Suci.

Bismillah.. Akhirnya..doa kita dikabulkan.. Alhamdulillah ya Allah. Terimakasih sekali @janamadinahwisata yang jadi penyambung kita, keluarga dan tim,” tulis Raffi Ahmad di Instagram pada Sabtu, 18 Mei 2024.

Keterangan itu dilengkapi dengan video yang di mana Raffi mempertegas niatnya untuk berangkat haji bersama istri, keluarga, serta karyawan. “InsyaAllah bisa memberangkatkan saya beserta istri dan rombongan menuju Tanah Suci untuk ibadah haji,” kata ayah dua putra itu.

Presenter yang mendapat julukan Sultan Andara itu belum secara gamblang mengumumkan tanggal keberangkatan mereka sekeluarga. Raffi mengungkapkan harapannya agar pengalaman pertamanya naik haji ini berjalan dengan lancar.

Mudah-mudahan kita punya pengalaman yang sangat indah untuk wisata religinya, berdoa, dan semuanya. Pengalaman pertamanya biar mendapatkan pengalaman untuk haji yang tidak ternilai, pasti akan menjadi kenangan seumur hidup,” kata Raffi. “InsyaAllah nanti jadi haji yang mabrur.”

Keluarga Raffi Ahmad Bikin Visa Haji

Diketahui Amy Qanita, Nisya Ahmad, Syahnaz Sadiqah, Jeje Govinda, Caca Tengker, dan beberapa karyawan RANS Entertainment akan ikut menunaikan ibadah haji bersama. Dalam video yang dibagikan itu, mereka tengah melakukan rekam biometrik sebagai prasyarat pembuatan visa jemaah haji.

Hari ini kita lagi biometrik, insyaAllah minta doanya supaya perjalanan haji kita lancar sampai nanti, sampai selesai, mohon doanya, terima kasih,” kata Nagita Slavina.

Tahun lalu, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina batal naik haji. Saat itu, dia mengatakan bahwa banyak halangan untuk menunaikan ibadah haji dan keputusannya diambil terlalu terburu-buru. Raffi Ahmad mengungkapkan bahwa awalnya berniat untuk berangkat haji memang tidak di tahun 2023, tetapi pada 2024.

Pilihan Editor: Tips Merintis Bisnis ala Nagita Slavina: Realistis, Logis, dan Punya Jalan Keluar

MARVELA

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *