Berita

Potret Sri Mulyani Bersantai Ditemani Cucu: Lovely Day

×

Potret Sri Mulyani Bersantai Ditemani Cucu: Lovely Day

Share this article



LUMPKINSJAIL.ORG, Jakarta – Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati selalu membagikan momen kegiatannya lewat akun Instagram pribadi @smindrawati. Termasuk saat bekerja ataupun berlibur. Pada waktu bersantai, Sri Mulyani senang menghabiskan waktu bersama keluarga.

Perempuan 61 tahun ini dan suami, Tonny Sumartono, dikaruniai tiga anak dan lima cucu. Berikut beberapa potret Sri Mulyani bersantai ditemani cucunya. 

1. Chill di Kafe Bareng Cucu

Pada unggahan terakhirnya bersama cucu, Sri Mulyani tampak bersantai di sebuah kafe ditemani kelima cucunya, Sabtu, 27 April 2024.

Sri Mulyani memilih gaya kasual dengan kemeja biru dipadukan celana denim. Begitu juga dengan kelima cucu Sri Mulyani yang memakai baju kaos.

Sri sangat menikmati kebersamaannya dengan keluarga di hari libur. Tampak dari fotonya, dia memeluk, merangkul, dan mencium cucu-cucunya.

Momen menyenangkan itu tidak cuma disampaikan Sri Mulyani lewat foto, dia juga menyertakan keterangan seperti puisi dengan bahasa Inggris.

Then I look at you (Lalu aku melihatmu)

And the world’s alright with me (Dan dunia baik-baik saja denganku)

Just one look at you (Sekali saja melihatmu)

And I know it’s gonna be (Dan saya tahu itu akan terjadi)

A lovely day (Hari yang menyenangkan)

Lovely day, lovely day, lovely day, lovely day.. (Hari yang indah, hari yang indah, hari yang indah, hari yang indah..)

Spend your time with your loved ones.., (Habiskan waktumu bersama orang tersayang..,)

Be thankful.. (Bersyukurlah..)

Hope you have “Lovely Day” (Semoga Anda memiliki “Hari yang Indah”).

2. Libur Lebaran di Semarang

Sri Mulyani juga menghabiskan waktu libur Lebaran dengan bermain bersama cucunya di Semarang, 11 April 2024. Hal ini tampak dari beberapa unggahan fotonya.

Dia bersama cucunya yang balita asyik tertawa dan mengobrol di sebuah taman. Pada foto berikutnya, dia juga menemani cucunya yang lebih besar, bermain uno serta menggambar.

Menurut mantan Direktur Bank Dunia itu, Lebaran adalah waktu berharga untuk bersama keluarga.

“Alhamdulillah bisa salat Ied bersama. Lebaran is a precious family time. Mensyukuri waktu bersama keluarga. Semoga Lebaran Anda menyenangkan. Meski hujan terus turun cukup lebat. Gimana cuaca di tempat anda? April 10th, 2024.” Kata Sri Mulyani pada caption fotonya, Rabu, 10 April 2024.

3. Nyekar ke Makam Orang Tua

Masih dalam libur Lebaran, Sri Mulyani menyempatkan nyekar ke makam orang tuanya di Semarang. Tak lupa dia ditemani suami, anak, dan cucu yang juga menyiram air ke makam.

“Cucu-cucu bertanya seperti apa Eyang Buyutnya. Saya cerita kisah singkat tentang orang tua saya – Bapak dan Ibu Satmoko,” tulis Sri Mulyani pada caption, 13 April 2024.

4. Berkunjung ke Acara Sekolah Cucu

Sri Mulyani tampak menghadiri acara sekolah cucunya yang disapa Adrian. Dia melihat presentasi proyek anak-anak kelas 5 Sekolah Dasar sebagai wahana ekspresi diri (self-expression) dan kepedulian terhadap sesama dan lingkungan.

Menurut Sri Mulyani, momen itu menarik dan menyenangkan. Dia melihat anak-anak melakukan presentasi mengenai isu-isu penting seperti Menyelamatkan Terumbu Karang, Gender Equality, Problem Kelaparan, hingga Memelihara Anak Yatim Piatu.

Good jobs kids…! Proud of you..,” tutur Sri Mulyani menyertakan keterangan pada Reels-nya. 

Dia juga menjelaskan soal perannya sebagai nenek untuk cucunya. “Menurut kamu apa tugas Eyang Putri…? Give plenty of hugs and as a loyal cheerleader.. (Berikan banyak pelukan dan sebagai pemandu sorak yang setia),” ucapnya.

Sri Mulyani mengaku jadi sosok yang memberi peluk cium dan kasih serta sebagai pemberi semangat yang tak pernah padam untuk cucunya.

Pilihan Editor: Libur Lebaran, Sri Mulyani Bermain dengan Cucu: Mood Booster

INSTAGRAM

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *