Berita

Park Seo Joon Dikabarkan Berpacaran dengan Lauren Tsai, Ini Tanggapan Agensi

×

Park Seo Joon Dikabarkan Berpacaran dengan Lauren Tsai, Ini Tanggapan Agensi

Share this article


LUMPKINSJAIL.ORG, Jakarta – Aktor Korea Selatan, Park Seo Joon dikabarkan berpacaran dengan aktris Amerika Serikat, Lauren Tsai. Rumor ini beredar setelah muncul foto Park Seo Joon saat melakukan perjalanan ke Jepang dengan seorang perempuan, Kamis, 23 Mei 2024.

Beberapa netizen kemudian menyebut perempuan yang bersama Park Seo Joon itu adalah Lauren Tsai. Aktris 26 tahun ini dikenal karena membintangi Terrace House di Netflix dan Legion dari Marvel.

Foto Park Seo Joon Diduga Bersama Lauren Tsai

Hari ini, aku bertemu dengan Park Seo Joon. Hanya kami yang menyadarinya, dan staf menyuruh kami merahasiakannya. Pagi ini, secara kebetulan aku sedang menonton Kill Me Heal Me sebelum pergi, dan rasanya seperti takdir,” tulis netizen yang membagikan foto tersebut.

Dalam foto tersebut, Park Seo Joon berjalan di depan seorang perempuan, yang diklaim oleh netizen sebagai Lauren Tsai karena menggunakan tas serupa. Park Seo Joon sebelumnya pernah dikabarkan menjalin hubungan dengan penyanyi Xooos, namun tidak ada pihak yang pernah mengonfirmasi rumor kencan tersebut.

Park Seo Joon dan Xooos. Foto: Instagram/@bn_sj2013 @xooos_

Agensi Park Seo Joon Tanggapi Rumor Kencan

Sehari setelah rumor kencan beredar luas, agensi Park Seo Joon buka suara menanggapinya dengan singkat. “Mohon dipahami bahwa kami tidak dapat mengonfirmasi masalah pribadi di luar jadwal resmi aktor tersebut,” kata  Awesome Entertainment pada Jumat, 24 Mei 2024.

Agensi tersebut mengeluarkan pernyataan serupa pada Juni tahun lalu, ketika Park Seo Joon terlibat dalam rumor kencan dengan YouTuber Xooos.

Xooos Kena Imbas Rumor Kencan Park Seo Joon dan Lauren Tsai

Seorang netizen menjadi viral karena meneror Xooos, setelah dugaan Park Seo Joon menjalin hubungan spesial dengan Lauren Tsai. Ketika para penggemar berusaha untuk memverifikasi berita tersebut, salah satu penggemar mengambil tindakan untuk meneror pacar Park Seo Joon yang sebelumnya diduga, Xooos. 

Dalam sebuah unggahan, penggemar tersebut mengungkapkan bahwa Instagram Story-nya, yang menandai Xooos dan mengklaim Park Seo Joon dan Lauren Tsai sedang berkencan, dilihat oleh penyanyi tersebut.

Pilihan Editor: Kim Go Eun Syuting di Jawa Barat, Netizen Heboh Cari Tahu Lokasinya

ALLKPOP | KOREABOO

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *