Berita

6 Rekomendasi Face Palette Lokal yang Wajib Beauties Punya, Praktis dan Serbaguna!

×

6 Rekomendasi Face Palette Lokal yang Wajib Beauties Punya, Praktis dan Serbaguna!

Share this article


Beauties suka membawa makeup ketika beraktivitas? Selalu membawa produk makeup di dalam tas nampaknya jadi salah satu kebiasaan yang dilakukan banyak perempuan agar bisa touch up di manapun.

Namun, membawa banyak produk makeup tentunya akan sangat merepotkan ya, Beauties. Oleh karena itu, kini banyak sekali beauty brand yang mengeluarkan produk dengan konsep multifungsi, salah satunya face palette.

Dalam satu face palette saja, kita bisa menggunakannya sebagai eyeshadow, bronzer, blush on, bahkan highlighter. Selain praktis dibawa kemanapun, produk serbaguna ini tentunya juga bisa menghemat budget makeup kamu.

Nah, berikut rekomendasi beberapa face palette lokal terbaik yang bisa kamu jadikan referensi. Yuk, simak selengkapnya!

1. ESQA The Goddess Cheek Palette





ESQA The Goddess Cheek Palette/Foto: esqacosmetics.com

ESQA The Goddess Cheek Palette hadir dengan dua varian palet yang dapat disesuaikan dengan warna kulit kamu. Satu paletnya terdiri dari bronzer, blush, dan highlighter dengan coverage yang buildable.

Memiliki matte bronzer yang cocok untuk semua skin tone, matte blush dengan nuansa peach dan pink natural, serta highlighter dengan hasil kilau yang alami, produk satu ini sangat cocok untuk kebutuhan daily makeup kamu.

2. Somethinc Dolcevita Face Palette




Somethinc Dolcevita Face Palette
Somethinc Dolcevita Face Palette/Foto: somethinc.com

Jika Beauties ingin face palette dengan lebih banyak shades di dalamnya, kamu bisa mencoba Somethinc Dolcevita Face Palette. Produk multifungsi satu ini memiliki delapan shades dengan bermacam finish mulai dari matte, shimmer, dan sheer yang bisa kamu gunakan sebagai bronzer, blush, highlighter, bahkan eyeshadow.

Dengan formulasinya yang blendable, non-fall out, non-powdery, dan tentunya tahan lama, face palette milik Somethinc ini bisa banget kamu gunakan baik untuk riasan natural maupun bold.

3. Marina Glow Ready Face Palette




Marina Glow Ready Face Palette
Marina Glow Ready Face Palette/Foto: sahabatmarina.com

Face palette satu ini terdiri dari 6 warna matte dan shimmer yang bisa kamu gunakan sebagai blush, bronzer, dan eyeshadow. Di samping formulasinya yang tahan lama, super pigmented, dan minim fall out, produk satu ini juga diklaim terbuat dari bahan natural dan bebas paraben, sehingga aman untuk kulit kamu.

Dibanderol dengan harga yang affordable, Marina Glow Ready Face Palette bisa banget kamu jadikan opsi untuk face palette murah meriah namun dengan kualitasnya yang nggak kalah juara.

4. Mad For Makeup Co-Create Customizable Face Palette




Mad For Makeup Co-Create Customizable Face Palette
Mad For Makeup Co-Create Customizable Face Palette/Foto: shopee.co.id/madformakeupofficial

Berbeda dengan produk lain, Mad For Makeup menghadirkan customizable face palette dimana kamu bisa memilih sendiri isi paletnya, lho. Terdapat bermacam pilihan warna untuk blush, contour, highlighter, dan powder yang bisa kamu pilih dan sesuaikan dengan warna kulit kamu.

Memiliki formulasi yang tahan lama dengan pigmentasi dan coverage-nya yang buildable, produk satu ini juga dirancang waterproof sehingga sangat praktis dan cocok untuk penggunaan sehari-hari tanpa takut riasan kamu akan luntur.

5. SASC Perfect Eye and Face Palette




SASC Perfect Eye and Face Palette
SASC Perfect Eye and Face Palette/Foto: instagram.com/sascofficial

SASC Perfect Eye and Face Palette juga hadir dengan palet warna yang lengkap, terdiri dari 1 contour, 2 blush, 2 highlighter, dan 1 eyeshadow. Memiliki 3 varian palet, warna-warna dalam face palette serbaguna milik SASC ini bisa disesuaikan untuk semua warna kulit mulai dari light, medium, hingga tan.

Dengan warna-warna yang pigmented dan kombinasi yang komplit dalam satu palet, kamu bisa menggunakan produk satu ini untuk bermacam makeup look, sesuai dengan kebutuhan dan mood kamu.

6. YOU Beauty 3 in 1  Sparkling Face Palette




YOU Beauty 3 in 1 Sparkling Face Palette
YOU Beauty 3 in 1 Sparkling Face Palette/Foto: youofficial.com

Satu lagi face palette lokal dengan harga yang affordable, namun memiliki kualitas yang nggak kalah dengan produk milik brand lain. Seperti namanya, YOU Beauty 3 in 1 Sparkling Face Palette terdiri dari contour, blush, dan highlighter yang dapat membuat wajah kamu lebih terdefinisi.

Memiliki tiga varian palet dengan teksturnya yang halus, produk milik YOU Beauty ini hadir dengan warna-warna yang dapat disesuaikan dengan semua skin tone. Kombinasi warna dalam palet ini sangat cocok untuk everyday makeup look dengan hasil yang flawless dan glowing natural.

Itulah beberapa rekomendasi face palette dari brand  lokal yang bisa Beauties jadikan referensi. Dari beberapa produk di atas, face palette mana nih yang masuk ke dalam wishlist kamu?

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di lumpkinsjail? Yuk gabung ke komunitas pembaca lumpkinsjail Lumpkinsjail.org. Caranya DAFTAR DI SINI!

(sim/sim)





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *