Berita

Fakta Menarik Variety Show ‘Mom, Do You Want To Go On a Trip With Me?’ yang Dibintangi Lee Hyori dan Ibunya

×

Fakta Menarik Variety Show ‘Mom, Do You Want To Go On a Trip With Me?’ yang Dibintangi Lee Hyori dan Ibunya

Share this article



Mom, Do You Want To Go On a Trip With Me? merupakan variety show yang akan tayang di saluran televisi JTBC, program ini dibintangi oleh Lee Hyori dan ibunya. 

Variety show  ini sendiri mengambil konsep tentang Lee Hyori yang akan melakukan perjalanan bersama ibunya untuk pertama kalinya. Lokasi syutingnya berada di dua destinasi wisata domestik yang menjadi wishlist untuk dikunjungi oleh ibu Lee Hyori. 

Poster Variety Show 





Lee Hyori/ Foto: instagram.com/jtbc.insta

Mempromosikan variety show, JTBC memperlihatkan deretan poster yang menampilkan potret indah yang menangkap momen berharga dalam perjalanan hidup mereka.

Salah satu foto memperlihatkan Lee Hyori bersandar pada batang pohon yang dihiasi kelopak bunga merah muda, menciptakan suasana musim semi yang memukau, sementara ibunya berada di balik kamera, berusaha mendapatkan foto sempurna dari putrinya.




hyori
Lee Hyori/ Foto: instagram.com/jtbc.insta

Pada poster lain, di tengah hamparan hijau yang subur, Lee Hyori menatap ibunya dengan penuh kasih sayang, menyampaikan cinta dan kelembutan tanpa perlu berkata-kata.

Ungkapan “Sebelum terlambat, mari kita menghabiskan waktu berdua saja.” yang di mana sangat menyentuh hati para ibu dan anak perempuan.

Menyoroti Perjalanan Lee Hyori dan Sang Ibu




hyori
Lee Hyori dan Ibunya/ Foto: instagram.com/jtbc.insta

Dikabarkan, Lee Hyori dan ibunya belum pernah melakukan perjalanan bersama, baik di dalam maupun luar negeri. Ketika Lee Hyori masih muda, orang tuanya disibukkan dengan kegiatan sehari-hari, dan setelah memulai debutnya di usia 19 tahun, Lee Hyori sendiri sibuk dengan jadwal padat.

Bahkan kabar terbarunya, mereka tidak berkesempatan untuk bepergian bersama karena harus merawat ayah Lee Hyori yang sedang sakit. Perjalanan ini diharapkan dapat menarik simpati penonton dengan memperlihatkan hubungan dekat namun jauh antara seorang ibu dan anak perempuannya.

Produksi variety show ini digarap oleh sutradara Ma Geon Young dan Park Seong Hwan, yang sebelumnya bekerja sama dengan Lee Hyori dalam variety show Hyori’s Homestay dan Camping Club.

PD Ma Geon Young berkomentar, “Kami berharap melalui program ini, banyak anak perempuan yang memiliki kesempatan untuk melakukan perjalanan bersama ibu mereka sebelum terlambat.”

Variety show  Mom, Do You Want To Go On a Trip With Me? yang dibintangi Lee Hyori dan ibunya tampaknya akan memberikan tontonan mengharukan sekaligus menghibur. Untuk yang penasaran dan tidak sabar ingin menontonnya, tayangan ini sudah tayang sejak Minggu, (26/5) di JTBC!

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di lumpkinsjail? Yuk gabung ke komunitas pembaca lumpkinsjail Lumpkinsjail.org. Caranya DAFTAR DI SINI!

(sim/sim)





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *