Berita

Nagita Slavina dan Keluarga Manasik Haji, Gaya Hijabnya Dipuji Netizen

×

Nagita Slavina dan Keluarga Manasik Haji, Gaya Hijabnya Dipuji Netizen

Share this article



LUMPKINSJAIL.ORG, Jakarta – Pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina akan berangkat ke Mekkah untuk menunaikan ibadah haji tahun ini. Mereka tidak hanya berdua, melainkan bersama keluarga dekatnya seperti ibunda Raffi dan Gigi, Amy Qanita dan Rieta Amilia Beta.

Ada juga adik Raffi dan Gigi yakni Nisya Ahmad serta Alsi Mega Marsha Tengker atau akrab disapa Caca Tengker. Mereka tampak mengikuti manasik haji furoda yang dilaksanakan oleh agen travel Jana Madinah Wisata, Senin, 27 Mei 2024.

Pada unggahan Instagram @raffinagita1717, Raffi dan Gigi beserta keluarganya memakai busana serba putih. Raffi mengenakan baju Koko sedangkan Nagita memakai gamis putih polos dengan potongan mirip kemeja. Kerudungnya pun putih polos dengan menutup dada dan rambutnya.

Warganet memuji penampilan Gigi. Ada juga yang mendoakan agar sepulang haji, Gigi tetap memakai hijab. “Masya Allah, mereka yang pergi ibadah aku yang ikut terharu. Semoga istiqomah dan hijabnya nggak lepas ya Mbak Gigi, secantik itu wajahnya,” tulis akun @fitria***.

Caca Tengker, Amy, dan Rieta kompak memakai abaya putih dengan sedikit motif berwarna senada. Sedangkan Nisya memakai blus putih dipadu celana longgar merah muda.

“Alhamdulillah, kita hari ini Bismillah mau manasik haji furoda bersama Jana Madinah Wisata,” tutur Raffi pada video Reel. Di sela-sela manasik haji, tampak dua anak Raffi dan Gigi, Rafathar dan Rayyanza.

Rayyanza yang juga kerap dipanggil Cipung memakai setelan Koko warna krem. Dia berfoto di dekat miniatur Ka’bah. Dia ditemani sang nenek, Amy dan Rieta. Kehadiran Cipung pun membuat suasana manasik haji semakin ceria.

Pilihan Editor: Nagita Slavina Naik Haji Tahun Ini: Mohon Doanya

INSTAGRAM

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan diĀ Telegram Cantika

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *