Berita

5 Rekomendasi Parfum Lokal Sesuai Kepribadian Kamu!

×

5 Rekomendasi Parfum Lokal Sesuai Kepribadian Kamu!

Share this article


Parfum merupakan salah satu daily essentials yang selalu dimiliki semua orang baik perempuan maupun laki-laki. Selain untuk mencegah tubuh dari bau tak sedap, memakai wewangian juga jadi salah satu cara untuk menunjukkan identitas dan menambah kepercayaan diri, lho.

Kini banyak brand lokal yang meluncurkan parfum dengan bermacam varian aroma dan tentunya ramah di kantong. Jika Beauties masih bingung memilih parfum yang cocok dengan karakter kamu, yuk simak beberapa rekomendasi parfum berikut!

1. S.O.T.B dari SAFF & Co – Feminin dan Lembut





SAFF & Co – S.O.T.B/Foto: saffnco.com

Aroma powdery dan musky yang menenangkan, serta wangi-wangi floral yang kalem dan manis akan selalu berhasil memancarkan aura feminin yang penuh kelembutan. Parfum S.O.T.B dari SAFF & Co bisa jadi pilihan yang tepat bagi Beauties yang memiliki karakter ini.

Kombinasi wangi mandarin, sweet floral notes, serta vanilla musk menghadirkan kesan feminin yang hangat, lembut, dan manis yang nyaman ketika dipakai. Untuk ketahanannya sendiri, parfum satu ini terbukti tahan lama hingga 24 jam , lho.

  • Top notes : Mandarin, Galbanum, Ylang
  • Middle notes : Tuberose, Jasmine, Orange Flower
  • Base notes : Vanilla, Tonka Bean, Musk

2. Eminences by Moen Sport – Aktif dan Sporty




Eminences by Moen Sport
Eminences by Moen Sport/Foto: moenperfumery.com

Beauties seseorang yang aktif, sporty, dan suka berkegiatan? Moen Perfume meluncurkan parfum Eminence dari serial Moen Sport yang dirancang untuk memacu semangat dan kepercayaan diri kamu dengan aroma yang menyegarkan.

Hadir dengan aroma yang segar, confident, serta clean dan citrusy, parfum satu ini bisa jadi pilihan yang tepat untuk membuat kamu merasa segar sepanjang hari dan siap menaklukkan setiap tantangan.

  • Top notes : Calabrian Bergamot, Ginger
  • Middle notes : Water Notes, Sage, Geranium
  • Base notes : Ambroxan, Amber

3. Mine Vanilla Caviar – Elegan dan Dewasa




Mine - Vanilla Caviar
Mine – Vanilla Caviar/Foto: instagram.com/mine.perfumery

Individu yang elegan dan dewasa identik dengan kesan classy, penuh percaya diri, serta kharisma yang memikat. Aroma-aroma amber, musk, dan floral notes yang mewah akan sangat cocok untuk kamu dengan personality ini.

Varian terbaru dari Mine Perfumery, yakni Vanilla Caviar bisa jadi pilihan yang tepat untuk mengeluarkan aura mewah, elegan, serta kesan yang memikat dan nggak terlupakan.

Kombinasi aroma Caviar yang mewah, ambroxan, serta floral notes yang menyegarkan dan berkelas akan menciptakan aroma yang mewah dan elegan yang menyatu dengan kulit kamu.

  • Top notes : Lavender, Magnolia, Grapefruit
  • Middle notes : Orris Root, Caviar, Ginger, Jasmine, Peony
  • Base notes : Vanilla Absolute, Tonka Bean, Ambroxan, Musk, Sandalwood

4. Kembang Setaman Jasmine by Atsiri Jawa – Eksotis dan Unik




Kembang Setaman Jasmine by Atsiri Jawa
Kembang Setaman Jasmine by Atsiri Jawa/Foto: shopee.com/rumahatsiriindonesia

Beauties suka sesuatu yang eksotis, unik, dan berkesan dramatis? Kamu bisa mencoba wewangian dengan unsur etnik yang kental, namun tetap terkesan mewah seperti Kembang Setaman Jasmine by Atsiri Jawa.

Seperti namanya, parfum dari Rumah Atsiri ini hadir dengan aroma melati yang khas, menangkap esensi dari bunga melati sebagai Puspa Bangsa atau bunga nasional Indonesia.

Parfum satu ini akan sangat cocok untuk memancarkan kesan eksotis dengan unsur tradisional, serta keanggunan dan keindahan klasik yang kuat dalam diri kamu.

  • Top notes : Bergamot, Blackcurrant, Sampaquita, Green Pear
  • Middle notes : Jasmine, Orange Blossom, Rose, Tuberose
  • Base notes : Iris, Musk, Sandalwood

5. One by Jessica Mila – Seksi dan Memikat




One by Jessica Mila
One by Jessica Mila/Foto: instagram.com/byjessicamila

Wewangian dengan unsur floral seperti mawar dan melati, dipadukan dengan aroma musk dan woody yang lebih hangat dan intens akan menciptakan kesan sensual yang memikat.

Jika Beauties sedang mencari wewangian dengan aroma yang seduktif dan seksi, parfum One by Jessica Mila bisa jadi pilihan yang tepat. Perpaduan aroma fruity yang menyegarkan, wangi mawar dan melati yang feminin, serta wangi vanila, tonka bean, dan oakmoss yang hangat dan menggoda membuat parfum satu ini mampu menciptakan kesan seksi dan seduktif, namun tetap elegan.

  • Top notes : Grapefruit, Lychee
  • Middle notes : Roses, Jasmine
  • Base notes : Vanilla, Tonka Bean, Oakmoss, Ambergris

Itulah beberapa parfum  lokal dengan aroma yang bisa Beauties sesuaikan dengan kepribadian dan karakter kamu. Dari produk-produk di atas, kira-kira mana nih yang cocok dengan personality kamu?

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di lumpkinsjail? Yuk gabung ke komunitas pembaca lumpkinsjail Lumpkinsjail.org. Caranya DAFTAR DI SINI!

(sim/sim)





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *