Berita

Dikabarkan Comeback sebagai Produser hingga Rencana Bisnis Baru

×

Dikabarkan Comeback sebagai Produser hingga Rencana Bisnis Baru

Share this article


Kasus ‘Burning Sun’ kembali menjadi perbincangan publik usai BBC merilis dokumenter terkait hal tersebut pada Minggu, (19/5) lalu.

Dalam dokumenter tersebut, dijelaskan kronologi mengenai skandal seks yang terungkap dari ruang obrolan. Yang mengejutkan, ruang obrolan tersebut berisi nama-nama sejumlah selebriti Korea Selatan ternama seperti Jung Joon Young, Seungri eks BIG BANG, hingga Choi Jong Hoon eks FT Island.

Dari isi percakapan ruang obrolan yang terungkap, terdapat banyak foto hingga video mengenai tindakan pemerkosaan hingga perekaman aktivitas seksual yang disebarkan secara ilegal, Beauties.

Salah satu anggota dalam ruang obrolan tersebut yakni Seungri pun turut mendirikan sebuah klub malam di Gangnam bernama ‘Burning Sun’. Ia melibatkan para sosok investor kaya maupun orang berkuasa untuk membangun bisnis tersebut.

Mirisnya, banyak perempuan menjadi korban pemerkosaan, dibius hingga tak sadarkan diri, hingga direkam secara diam-diam dan terjadi di klub Burning Sun. Imbas kasus ‘Burning Sun’ sendiri, Jung Joon Young, Seungri, hingga Choi Jong Hoon dijatuhi vonis penjara. Seungri pun meninggalkan grup BIG BANG, serta Choi Jong Hoon turut meninggalkan grup FT ISLAND.

Para tersangka yang dijatuhi hukuman penjara tersebut kini sudah terbebas, bahkan beberapa dari mereka masih tampil di depan publik. Simak informasi detailnya berikut ini.


Kabar Terkini Para Tersangka Kasus Burning Sun

Seungri/ Foto: scmp.com

Melansir dari Sportskeeda, media Korea Selatan Xport News melaporkan bahwa Jung Joon Young yang dijatuhi lima tahun hukuman penjara sebagai salah satu tersangka kasus Burning Sun akan kembali ke industri hiburan sebagai seorang produser. Pria tersebut pun dibebaskan dari penjara pada Maret 2024 ini.

Kabar lainnya datang dari salah satu jurnalis Korea Selatan yang turut mengungkap kasus Burning Sun yakni Kang Kyung Yoon, mengabarkan bahwa mantan penyanyi tersebut berencana pindah ke luar negeri.





Dulu Dicintai Publik, Sekarang 4 Bintang K-Pop Ini Dihujani Hujatan/soompi.comJung Joon Young/ Foto: soompi.com

Di sisi lain, masyarakat yang geram pun berharap bahwa penyanyi Korea Selatan tersebut tak akan kembali ke industri hiburan, Beauties.

Selain Jung Joon Young, tersangka lainnya yakni Choi Jong Hoon eks FT ISLAND yang juga sudah bebas dari penjara usai menjalani hukuman dua tahun enam bulan pun kembali ke industri hiburan.





Choi Jong HoonChoi Jong Hoon/ Foto: kpopstarz.com

Pada Januari 2024 lalu, saluran untuk Choi Jong Hoon telah ditambahkan ke platform komunitas penggemar terbesar di Jepang, ‘FANICON.’ Platform ini memungkinkan penggemar untuk terlibat dalam percakapan dengan selebriti.

Kemudian, Seungri eks BIG BANG yang meninggalkan grup tersebut usai kasus Burning Sun dikabarkan memiliki rencana untuk membuka bisnis baru. Melansir dari  DetikPop, media Hong Kong melaporkan bahwa Seungri telah membeli rumah mewah di wilayah tersebut dan berencana membuka klub malam.

Rencana pembukaan kelab malam baru oleh Seungri pun dikecam publik karena latar belakang kasus yang melibatkan Burning Sun, klub malam di Gangnam yang terkenal dengan berbagai kejahatan seksual, termasuk pembiusan dan pemerkosaan.

Tidak hanya itu saja, Seungri  juga beberapa kali terlihat di publik saat berkunjung ke luar negeri. Salah satunya saat ia bertandang ke Indonesia, tepatnya di Bali beberapa waktu silam.

Namun, pemerintah Hong Kong akhirnya angkat bicara mengenai rumor yang beredar tentang Seungri yang dikabarkan akan membuka kelab malam baru di sana. Mereka menegaskan hingga kini tidak ada pengajuan visa terkait rencana bisnis dari mantan anggota BIG BANG tersebut.

Bagaimana menurut kamu mengenai hal ini, Beauties?

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di lumpkinsjail? Yuk gabung ke komunitas pembaca lumpkinsjail Lumpkinsjail.org. Caranya DAFTAR DI SINI!


(sim/sim)



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *