Berita

Menjajal Pengalaman Wardah SKINVERSE, Cek Kulit Wajah hingga Panduan Memilih Sunscreen

×

Menjajal Pengalaman Wardah SKINVERSE, Cek Kulit Wajah hingga Panduan Memilih Sunscreen

Share this article


LUMPKINSJAIL.ORG, Jakarta –  Masalah perawatan kulit wajah menjadi salah satu kebutuhan gaya hidup masa kini. Brand skincare lokal Wardah secara konsisten fokus pada penelitian Skin Genomic Research bersama Perdoski dalam upaya menciptakan solusi kebutuhan dan permasalahan kulit masyarakat Indonesia yang spesifik. 

Riset yang kompleks dan komprehensif ini melibatkan expert dari berbagai multidisiplin ilmu untuk menghasilkan formula skincare yang applicable, effective, dan future-oriented.

Oleh sebab itu, Wardah menggelar Wardah SKINVERSE – Science Powered Skincare, event yang menghadirkan immersive science powered skin innovation pertama di Indonesia dengan tema “Elevate Your Beauty Through the Power of Skin Science” pada 27 Mei – 2 Juni 2024 di Main Atrium Senayan City, Jakarta.

Hal ini dilakukan karena Wardah ingin selalu menebarkan kebermanfaatan dan terus menjadi brand yang dekat dan relevan dengan penggunanya. Berkolaborasi dengan puluhan dermatologists yang tergabung dalam Perhimpunan Dokter Spesialis Kulit dan Kelamin Indonesia (Perdoski) menjadikan event ini menjadi kolaborasi event terbesar di industri perawatan kulit.

Melalui event ini Wardah mengajak pengunjung untuk menikmati berbagai immersive experience yang ada sambil meningkatkan pengetahuan tentang skincare bersama lebih dari 70 skin experts dan dermatologists. 

Wardah mewujudkan komitmen untuk menghadirkan solusi terbaik untuk kebutuhan dan permasalahan kulit yang spesifik di Indonesia melalui kerja sama dengan Perdoski melakukan penelitian tingkat genetik yang mengeksplorasi DNA, gen, dan variasi genetik yang terkait dengan karakteristik, fungsi, dan kondisi kulit sehingga dapat memahami skin genomic code orang Indonesia. 

Dari hasil penelitian ini, ParagonCorp telah mengetahui potensi permasalahan kulit di Indonesia yang dipengaruhi faktor genomic, sehingga Wardah dapat menghadirkan SKINVERSE – Science Powered Skincare yang dapat menjadi solusi kebutuhan dan permasalahan kulit di Indonesia yang spesifik sekaligus menghadirkan terobosan yang future-oriented. Hal ini dilakukan karena Wardah ingin menjadi brand yang selalu dekat dan relevan dengan konsumen.

Wardah SKINVERSE – Science Powered Skincare yang diadakan selama tujuh hari mulai dari tanggal 27 Mei hingga 2 Juni 2024 di Atrium Mall Senayan City, Jakarta merupakan perwujudan dari hasil Skin Genomic Researchyang telah dilakukan. Acara ini menghadirkan rangkaian kegiatan seperti robot skincare experience pertama di Indonesia, talk show terkait skin trend, rekor Muri, awarding night, edukasi terkait permasalahan kulit orang Indonesia, product launch, skin cycling, dan kegiatan menarik lainnya bersama para Perhimpunan Dokter Spesialis Kulit dan Kelamin Indonesia (Perdoski) dan global skin expert.

Memahami Jenis Kulit dan Kebutuhan Perawatan 

Wardah menghadirkan Immersive Experience Wardah SKINVERSE “Science Powered Skincare”, berkolaborasi dengan skin experts dan dermatologists dari Perdoski di Jakarta, mulai 27 Mei-2 Juni 2024/Foto: Doc. Wardah

Selain itu, Wardah SKINVERSE – Science Powered Skincare mengajak seluruh pengunjung Step Into the Universe of Skin untuk meningkatkan pengetahuan dan keahlian perawatan kulit mereka sehingga dapat mengembangkan diri sebagai seorang Skintellectuals melalui:

1. Skinventure

Pada area Skinventure, pengunjung dapat mengeksplorasi wawasan mengenai faktor-faktor penyebab masalah kulit yang tidak terlihat. Agar lebih mudah dipahami, pengalaman ini ditampilkan melalui multi-sensory visual dan efek yang immersive.

2. Skin Science Clinic

Di area Skin Science Clinic, para pengunjung dapat melakukan konsultasi skin check dengan skin experts terbaik di bidangnya dan teknologi skincare terkini untuk menemukan kebutuhan kulit yang unik. Selain itu terdapat lounge yang menjadi privileged service dalam area ini dan dapat dinikmati oleh para pengunjung serta Skin Science Treatment Room sebagai bagian dari skincare experience.

3. Brightening Skin Science

Melalui  interactive gamification dan teknologi AR yang terdapat di area brightening skin science, pengunjung dapat mengetahui informasi mendalam tentang berbagai bahan pencerah yang aman digunakan oleh kulit.

4. Skin Barrier Reborn

Pengunjung dapat mencari tahu cara untuk mendapatkan skin barrier yang sehat agar kulit terlindungi melalui skincare. Agar mendapatkan pemahaman yang lebih baik, Skin Barrier Reborn menyediakan kegiatan interaktif dan pengunjung dapat mencari tahu tekstur yang cocok untuk jenis kulit yang dimiliki.

5. Sun Protect Sphere

Mencari tahu jangkauan SPF dan mengenal berbagai formulasi sunscreen yang cocok dengan kulit di area Sun Protect Sphere. Pengunjung dapat menyesuaikan sunscreen terbaik yang sesuai dengan kebutuhan kulit.

6. Skin Expert Talks

Di Skin Expert Talks, pengunjung akan  mendapatkan pemahaman dan perspektif dari pembicaraan bersama dermatologists dari Perdoski, dokter, serta beauty dan skincare influencer.

7. Personalized Roboskin

Di area  Personalized RoboSkin, pengunjung dapat melihat dan mencoba langsung inovasi revolusioner terbaru dari Wardah yang menghadirkan solusi kebutuhan dan permasalahan kulit secara personal dengan RoboSkin.

Wardah juga mengajak para kreator yang memiliki passion di industri kecantikan untuk hadir di Wardah SKINVERSE dan berpartisipasi dalam program Paragon Creator Hub. ParagonCorp memperkenalkan program Paragon Creator Hub yang merupakan tempat upskilling para content creator untuk mengembangkan keterampilannya dan menjadi partner dalam memperkenalkan science dalam dunia kecantikan. Paragon Creator Hub juga menjadi wujud komitmen ParagonCorp untuk meningkatkan literasi kecantikan dan kosmetik di Indonesia. 

Pilihan Editor: Mengulik Kandungan Asam Hialuronat dan Asam Amino untuk Perawatan Kulit Wajah

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *