Berita

All Eyes on Rafah, Atalia Praratya: Mohon Tidak Berhenti Mendoakan Warga Palestina, Akang Teteh

×

All Eyes on Rafah, Atalia Praratya: Mohon Tidak Berhenti Mendoakan Warga Palestina, Akang Teteh

Share this article



LUMPKINSJAIL.ORG, Jakarta – Dukungan dunia untuk kondisi darurat di Rafah, Palestina, masih mengalir. Semakin banyak warganet dari kalangan figur publik ataupun selebritas yang memviralkan kalimat All Eyes on Rafah.

Atalia Praratya termasuk figur publik yang tak lelah bersuara mendukung nasib warga Gaza. Dia kali ini mengunggah potongan Reel kekejaman Israel dari akun @eye.on.palestine di Instagram serta pemilik akun TikTok Hanaismael000.

Video tersebut memperlihatkan cerita dari seseorang lewat teks yang menggambarkan penderitaan warga Gaza yang mengungsi ke kota kecil di bagian selatan bernama Rafah, namun masih dibom juga oleh Israel.

“Mereka (Israel) menyuruh kita pindah ke ‘zona aman’ di Rafah. Kita pindah, tapi kemudian… Rafah pun mereka bumihanguskan,” ucap seorang warga Gaza.

Pada keterangan videonya, Atalia menuliskan tentang surat salah satu penduduk Rafah,“Tiada lagi tempat yang dipergi, maka tempat seterusnya adalah surga.”

“Ya Allah. WHERE IS YOUR HUMANITY? Ke manakah hati nurani? Astagfirullahhh… Mohon untuk tidak berhenti mendoakan warga Palestina, akang teteh..” tulis Atalia.

Istri dari politikus Ridwan Kamil itu juga menyertakan informasi dari berita bahwa Israel membakar hidup-hidup pengungsi Palestina di tenda pengungsian di Rafah. Pihak Palestina pun menyebut 50 orang tewas dan 249 orang luka-luka akibat kekejaman Israel.

Pilihan Editor: All Eyes on Rafah, Dewi Sandra: Kuatkan Kami Menghadapi Dunia Ini

INSTAGRAM

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *