Berita

Cara Membedakan Sneakers Alexander McQueen Asli atau Palsu, Cek Sol Tengah

×

Cara Membedakan Sneakers Alexander McQueen Asli atau Palsu, Cek Sol Tengah

Share this article



LUMPKINSJAIL.ORG, Jakarta – Alexander McQueen menjadi salah satu pilihan sepatu kets atau sneakers dari desainer terpopuler, terutama dengan gaya Oversized. Pertanyaan yang paling sering kita dengar adalah bagaimana cara membedakan sepatu kets Alexander McQueen Oversized palsu dan asli, karena orang-orang khawatir membeli dari pasar online, jika yang mereka beli ternyata tidak asli. 

Sebab barang palsu begitu bagus akhir-akhir ini, seringkali sulit untuk membedakannya.
Yuk simak cara membedakan sneakers Alexander McQueen asli atau palsu.

1.  Periksa Kotaknya

Pertama, sebelum membuka kotaknya Anda akan melihat bahwa kotak pasangan palsu berukuran sedikit lebih kecil dari kotak aslinya. Warnanya juga jauh lebih gelap, dengan kotak asli menampilkan nada yang lebih terang dan ke mana pun.

2. Bagian Bawah Tutup Kotak

Lepas tutup kotak dan memeriksa bagian bawahnya, kemungkinan besar Anda akan menemukan satu dari dua hal. Pertama, tutupnya hanya satu warna atau Anda akan melihat dua warna kontras dalam bentuk film dan bagian bawah tutupnya; yang dalam hal ini akan dianggap sebagai produk palsu.

Hal ini menjadi lebih jelas dengan menggunakan perbandingan berdampingan, seperti yang ditunjukkan di bawah ini.

3. Tutup Kotak Bagian Atas

Ada beberapa tanda jelas yang harus diwaspadai hanya dengan memeriksa kotak sepatu itu sendiri. Kali ini yang kami maksud adalah bagian atas tutup kotaknya, dan lebih khusus lagi tekstur tulisan timbulnya.

Hal ini mungkin sulit dikenali tergantung pada apakah Anda memiliki perbandingan berdampingan yang dapat dilakukan, seperti yang kami lakukan di sini. Namun, meskipun terdapat perbedaan yang halus, Anda akan menemukan bahwa emboss huruf logo ‘Alexander McQueen’ lebih tinggi pada kotak asli dibandingkan pada kotak palsu; yang mana lebih datar saat disentuh.

4. Dust Bag 

Kali ini beralih ke kantong debu atau dust bag sekali lagi jika dibandingkan secara berdampingan, Anda mungkin akan melihat bahwa yang asli lebih panjang daripada yang palsu. Dengan yang asli lebih banyak berbentuk persegi panjang dan yang palsu lebih banyak berbentuk persegi.

5. Kertas Lapis

Hal berikutnya yang akan kita perhatikan adalah kertas yang membungkus sepatu di dalam kotak, umumnya untuk mencegah sepatu dari kerusakan seperti lecet selama pengangkutan.

Namun demikian, ketika membandingkan keduanya, Anda akan menemukan bahwa kertas yang digunakan untuk dokumen asli sangat tipis dan transparan, Anda dapat melihatnya dengan sangat mudah.

Namun, untuk kertas palsu, kertasnya tampak lebih tebal saat disentuh dan juga buram, Anda tidak dapat melihatnya. Terakhir, teksturnya juga sangat berbeda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *