Berita

Hadir di Malam Final Miss Indonesia, Intip Gaya Fashion Krystyna Pyszkova

×

Hadir di Malam Final Miss Indonesia, Intip Gaya Fashion Krystyna Pyszkova

Share this article



LUMPKINSJAIL.ORG, Jakarta – Miss World ke-71, Krystyna Pyszková menghadiri malam final Miss Indonesia 2024 pada Rabu 29 Mei 2024. Untuk diketahui, Miss Indonesia merupakan perhelatan kontes kecantikan yang diadakan tiap tahun di Tanah Air dengan tujuan memilih seorang perempuan asal Indonesia untuk mewakili negara dalam ajang kecantikan dunia, khususnya Miss World.

Melansir dari YouTube Buletin iNews, Krystina Pyskova telah tiba di Indonesia pada senin sore, 28 Mei 2024 setelah melewati penerbangan hampir 20 jam dan ditemani langsung oleh Event Director Miss World, Steve Morley.

Perempuan asal Republik Ceko itu mengaku mendapat pandangan yang baik saat tiba di Tanah Air, karena diterima dengan penuh kekeluargaan. “Kesan pertama saya adalah sangat ramah, begitu hangat,” ujar Krystyna Pyskova.

Selain menjadi tamu istimewa di puncak penobatan Miss Indonesia 2024, gaya fashion Miss World 2024 ini juga sangat modis dan bisa kamu jadikan inspirasi, lho. Yuk, simak ulasan selengkapnya!

1. Airport style dengan frock coat

Krystyna Pyszková tampak kece saat melakukan airport style, ia mengkombinasikan nude frock coat dan inner black long-sleeved clothes. Perempuan kelahiran 19 Januari 1999 itu juga memakai black wide leg pants, black ankle boots dan tak lupa menenteng Tabby Shoulder Bag warna hitam dari brand Coach.

2. Tampil anggun dengan peplum tops

Saat menerima ucapan selamat dari Ministry of Justice Republik Ceko, Krystyna memilih one set warna ungu yang membuat penampilannya makin manis.

Ia tampak memadupadankan purple lilac peplum tops detail bateau neckline dan mini skirt berwarna senada. Sementara untuk riasan wajah, Miss World 2023 itu memilih matte finish makeup lengkap dengan lipstik warna nude.

3. Tampil sophisticated dengan one set warna broken white

Pernah belajar hukum di Universitas Charles, Praha membuat Krystyna Pyszková pandai memilih fashion item. Kali ini dia tampak membuat tampilan sophisticated.

Sebagai informasi, sophisticated adalah gaya fashion yang memadukan tampilan elegan, sempurna anggun dan berkelas. Gaya busana ini juga menunjukkan status serta keunggulan seseorang seperti berasal dari royal family.

Krystyna Psyskova tampak elegan saat memakai broken white one set yang terdiri dari crop blazer aksen fringe sleeve dan mini skirt berwarna senada dengan detail slit.

Ia juga mengenakan white fencenet stocking serta white ankle strap heels dilengkapi bowl cantik di ujung sepatunya.

Lebih lanjut, saat berada di dalam mobil Krystyna terlihat memasangkan broken white cocoon coat, gold huggie earrings dan menenteng koleksi Coach yang populer yakni Tabby Shoulder Bag warna putih.

4. Tampil chic dengan pattern skirt

Krystyna Psyskova tampak chic saat memakai cream and pink pleated skirt detail toile print and pattern. Selanjutnya, dia juga mengkombinasikan white t-shirt bertuliskan Save the Tiger.

Agar makin modis, Miss World 2023 itu juga mengaplikasikan pink makeup look dengan blush on dan lipgloss warna merah muda.

Pilihan Editor:  Krystyna Pyszkova dari Republik Ceko Raih Miss World 2024, Ini Profilnya

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *