Berita

Konser di Jakarta, Alan Walker Akan Tampil Bersama Putri Ariani

×

Konser di Jakarta, Alan Walker Akan Tampil Bersama Putri Ariani

Share this article



LUMPKINSJAIL.ORG, Jakarta – DJ dan produser musik elektronik asal Norwegia, Alan Walker akan konser di Phantom PIK 2 Ground Park, Jakarta Utara, Sabtu, 8 Juni 2024. Pada pertunjukan yang bertajuk WalkerWorld itu, Alan Walker mengaku menyiapkan berbagai kejutan dan kolaborasi yang belum pernah dilakukan sebelumnya.

“Sejauh ini prosesnya cukup lancar. Kami telah mempersiapkan pertunjukannya sebaik mungkin. Kemungkinan ada beberapa lagu baru, dan juga bintang tamu dan artis luar biasa yang ikut tampil bersama,” kata Alan Walker dalam konferensi pers di Jakarta pada Kamis, 30 Mei 2024.

Pelantun lagu “Faded” itu sangat antusias bisa kembali manggung di Jakarta. Dia mengatakan akan membuat pengalaman yang tak terlupakan bersama para penggemarnya di konser mendatang. “Saya tidak sabar untuk membawa WalkerWorld ke Indonesia dan ini akan menjadi pertunjukan yang luar biasa,” katanya.

Putri Ariani Meriahkan Konser Alan Walker

Konser Alan Walker turut dimeriahkan oleh beberapa bintang tamu dari luar dan dalam negeri. Untuk internasional ada Robin Packalen dan Sofiloud, sementara musisi Indonesia yang hadir adalah Putri Ariani. Alan Walker, Peder Elias, dan Putri Ariani pernah berkolaborasi di lagu “Who I Am” yang dirilis Januari 2024 lalu. 

“Alan Walker akan bikin bukan hanya pertunjukan DJ, tetapi bakal ada live performance, yaitu dari banyak artis dari seluruh penjuru dunia dibawa Alan Walker, salah satunya adalah Putri Ariani,” ucap Managing Director Color Asia Live David Ananda, selaku promotor konser Alan Walker.

Perdana, Alan Walker Tampil Bareng Guru dan Murid Asal Medan

Berbeda dari konser-konser lain, Alan Walker nantinya akan tampil bersama dengan guru dan 4 siswa SMA asal Medan yang diundangnya langsung datang ke Jakarta. Guru musik bernama Tri Adinata dan siswanya viral setelah menyanyikan lagu milik Alan Walker.

“Menurut saya hal yang paling menarik adalah guru dan siswa yang kami undang ke pertunjukan di Jakarta untuk tampil bersama saya. Itu akan sangat keren dan sesuatu yang belum pernah kulakukan sebelumnya,” kata Alan Walker.

Tajuk konser WalkerWorld yang diusung sebagai nama rangkaian tur Asia Alan Walker berasal dari judul album terbaru yang ia rilis beberapa bulan lalu. Pada 15 Desember 2023, Alan Walker merilis album penuh keempat Walker World. Pada album terbarunya itu, Alan Walker meluncurkan 10 lagu sebagai pembuka WalkerWorld.

Pilihan Editor: Alan Walker Bagikan Nomor Telepon Jelang Konser ke Indonesia, Dibanjiri Ribuan Pesan

MARVELA

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *