Berita

Open BO Lagi Tayang 1 Juni, Dibintangi Wulan Guritno dan Darius Sinathrya

×

Open BO Lagi Tayang 1 Juni, Dibintangi Wulan Guritno dan Darius Sinathrya

Share this article



LUMPKINSJAIL.ORG, Jakarta – Series Open BO pertama yang dibintangi oleh Wulan Guritno dan Winky Wiryawan menjadi series yang dinobatkan sebagai “Vidio Original Series dengan ‘Perolehan Jumlah Penonton Terbanyak di tahun 2023’.” Kesuksesan dari Open BO pertama memberikan sebuah antisipasi bahwa kehadiran sekuelnya tentu saja diharapkan menyamai kesuksesan yang pertama bahkan lebih baik lagi. 

Seorang wanita Open BO dan politisi muda yang sedang naik daun, harus bersandiwara dalam sebuah pernikahan palsu setelah keduanya tertangkap basah sedang check in di sebuah hotel oleh media. Ini menjadi titik awal permasalahan, karena sandiwara tersebut menjungkirbalikan hidup keduanya.

Itulah premis dari sekuel Open BO. Monty Tiwa selaku penulis cerita sekaligus sutradara dan Wendhy Antono sebagai Co-Director serta seluruh tim yang tergabung dalam rumah produksi Amadeus Sinemagna, mengemas sekuel ini dengan persiapan yang matang dan proses yang panjang. Maklum, series ini menjadi judul yang ditunggu-tunggu kehadirannya. 

Open BO Lagi: Semakin Panas Semakin Ganas

“Open BO adalah sebuah cerita yang menyentil tentang realita masyarakat di masa kini. Sebuah cerita tentang pencitraan diri demi atensi dan pencarian cinta sejati yang mustahil dicari di dalam dunia politik dan industri seks online,” ungkap Monty Tiwa. 

“Benang merah dari season satu adalah plot dari Soleh (Fajar Nugra) yang kini menjadi pendorong cerita dari karakter baru di season 2 yaitu Billy (Darius Sinathrya) dan Gina (Naomi Zaskia) sementara itu kita juga tetap menampilkan cerita Jaka (Winky Wiryawan) dan Ambar (Wulan Guritno) yang telah menikah dan perjuangan Ambar untuk tetap setia terhadap pernikahan mereka,” tambah Monty Tiwa lagi. 

Cerita yang lebih menantang dan hadirnya para bintang baru yang semakin berwarna

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *