Berita

Rekomendasi Cushion dari Brand Makeup Lokal yang Dilengkapi Formula Skincare Infused

×

Rekomendasi Cushion dari Brand Makeup Lokal yang Dilengkapi Formula Skincare Infused

Share this article


Cushion menjadi produk andalan untuk makeup flawless. Apalagi sekarang makin banyak cushion yang dilengkapi formula skincare infused. Tidak hanya membuat makeup lebih cantik dan halus, produk cushion juga bisa membantu merawat kulit wajahmu.

Semakin banyak produk cushion dari brand lokal yang menawarkan formula terbaiknya. Hadir dengan beragam shade, produk-produk cushion berikut dibuat khusus untuk melengkapi cantiknya perempuan Indonesia.

Buat kamu yang sedang mencari cushion untuk makeup harianmu, berikut lumpkinsjail bagikan tiga rekomendasi produknya. Yuk, disimak bersama, Beauties.


True to Skin Skinlike Porefecting Cushion

Cushion makeup dari brand True to skin/Foto: instagram.com/truetoskinofficial

True to Skin punya produk cushion andalan, yang diformulasikan dengan kandungan oat, 5x Ceramide, 3x Hyaluronic acid dan SPF 35 PA++++. Perpaduan bahan aktifnya, mampu melengkapi tampilan makeup lebih natural, sekaligus merawat kulit jadi lebih lembab dan terlindungi dari efek buruk sinar UV.

Teksturnya ringan, dengan medium to high coverage dan hasil akhir matte. Dilengkapi pula dengan teknologi longlasting, waterproof, serta smudgeproof. Sehingga, nyaman dan aman digunakan seharian. Cocok untuk kamu yang memiliki aktivitas di luar ruangan.

Hadir dengan empat shade yang bisa kamu pilih sesuai undertone kulitmu. Pemilik cool undertone bisa memilih shade Cheese Cake. Pemilik warm undertone bisa pilih Biscoff shade. Sedangkan, pemilik natural undertone, cocok dengan shade Muffin dan Croissant.

Kamu bisa memilikinya mulai dari Rp109 ribu.

Hanasui Serum Cushion Soulmatte

Cushion dari brand Hanasui/Foto: hanasui.id

Hanasui juga punya produk cushion dengan formula skincare infused. Cushion ini dilengkapi dengan kandungan Niacinamide, Sodium Hyaluronate, serta Peptide.

Teksturnya ringan dengan hasil akhir matte. Sekali tap, makeup akan tampil flawless dan tahan lama. Jadi, semakin cocok digunakan untuk makeup harianmu.

Cushion dari Hanasui ini menawarkan 10 shade yang bisa kamu pilih sesuai jenis undertone kulitmu. Shade 01 Light, 04 Pinkish, serta 08 Creamy Beige, cocok untuk kamu pemilik Natural undertone. Shade 02 Natural, 03 Medium, dan 09 Warm Sand, bisa dipilih bagi kamu yang memiliki Warm undertone.

Sedangkan, pemilik Cool Undertone bisa memilih salah satu dari empat shade, yakni 05 Fairy Pinkish, 06 Porcelain, 07 Light Ivory, serta 10 Classy Ivory.

Kamu bisa mendapatkan cushion ini mulai dari Rp72 ribu.

Y.O.U Cloud Touch Dreamy-Fit Lasting Mesh Cushion

Cushion makeup dari brand Y.O.U/Foto: instagram.com/youbeauty_idn

Terakhir, ada cushion dari Y.O.U yang diformulasikan dengan kandungan Ceramide, Centella aciatica, ekstrak madu, serta natural HG. Tidak hanya membuat makeup harianmu lebih maksimal, cushion ini juga membantu menjaga skin barrier, sekaligus menenangkan kulit.

Formula skincare infused milik cushion Y.O.U ini, membuatnya aman digunakan untuk semua jenis kulit, termasuk kulit berjerawat, berminyak hingga sensitif. Ditambah kandungan SPF 30 PA+++, yang mampu melindungi kulit dari efek buruk sinar UV matahari.

Teksturnya ringan, hasil akhir matte, flawless dan tahan lama. Jadi, semakin nyaman digunakan untuk beraktivitas. Hadir dengan enam shade, yang bisa kamu pilih sesuai jenis undertone kulitmu. Cushion cantik ini bisa kamu dapatkan mulai dari Rp145 ribu.

Itu dia tiga rekomendasi cushion dari brand lokal yang cocok untuk makeup sehari-harimu. Dengan formula skincare infused, produk-produk cushion tersebut akan membuat kulitmu cantik dan terawat. Jadi, mau pilih cushion  yang mana nih, Beauties?

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di lumpkinsjail? Yuk gabung ke komunitas pembaca lumpkinsjail Lumpkinsjail.org. Caranya DAFTAR DI SINI! 


(sim/sim)





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *