Berita

Pesta Prewedding Kedua Radhika Merchant dan Anant Ambani di Kapal Pesiar Mewah

×

Pesta Prewedding Kedua Radhika Merchant dan Anant Ambani di Kapal Pesiar Mewah

Share this article



LUMPKINSJAIL.ORG, Jakarta – Rangkaian pesta pranikah atau prewedding Anant Ambani dan Radhika Merchant masih berlanjut. Usai menghelat pesta prewedding pertama selama tiga hari awal Maret silam, konglomerat asal Indiia Mukesh Ambani dan Nita Ambani mengadakan pesta pranikah kedua untuk anak bungsu mereka, Anant, dan calon menantu tercinta di kapal pesiar atau cruise.

Pesta tersebut berlangsung selama empat hari dari tanggal 29 Mei hingga 1 Juni. Kapal pesiar itu berlayar di Italia dan berakhir di Prancis Selatan. Menurut laporan Times of India, kapal pesiar mewah ini seharga USD900 Juta atau sekitar Rp15 triliun

Kapal pesiar tersebut memiliki semua fasilitas mewah termasuk spa, kolam renang, pusat kebugaran, kamar suite, dan banyak lagi.

Keluarga Ambani mengundang sekitar 800 tamu dalam pesta kapal pesiar tersebut, dan mereka dilayani oleh 600 anggota staf.

Bagi yang belum tahu, pesta pelayaran ini bertema ‘La Vita È Un Viaggio’ yang dalam bahasa Inggris berarti ‘hidup adalah sebuah perjalanan’.

Selama acara empat hari ini, keluarga Ambani tidak hanya merayakan persatuan Anant dan Radhika, tetapi juga ulang tahun pertama cucu perempuan mereka Veda, anak dari Akash Ambani dan Shloka Mehta.

Pernikahan Anant dan Radhika dijadwalkan pada 12 Juli 2024. Pernikahan mewah itu akan dilangsungkan di Jio World Center di Mumbai.

Anant dan Radhika bertemu beberapa tahun lalu. Keduanya langsung jatuh cinta. Selama bertahun tahun, cinta mereka berkembang. Radhika tidak hanya menjadi bagian dari kehidupan Anant, tetapi juga dari anggota keluarga lainnya. Radhika menjadi bagian dari pernikahan Isha Ambani Piramal dan perayaan pernikahan Akash Ambani-Shloka Mehta.

Setelah beberapa tahun berpacaran, Anant Ambani dan Radhika Merchant bertunangan dalam upacara pribadi dan intim di Kuil Shrinathji di Nathdwara, Rajasthan pada bulan Desember 2022. Tahun berikutnya, 2023, upacara pertunangan resmi mereka yang disebut Gol Dhana di Gujarati diselenggarakan di Antilia oleh Ambani. Disusul dengan perayaan pranikah pertama yang mewah selama tiga hari yang dihadiri tokoh global mulai dari Bill Gates, Rihanna, Mark Zuckerberg beserta istri, Priscilla Chan.

Pilihan Editor: 5 Fakta Menarik Radhika Merchant, Pacaran 7 Tahun dengan Anant Ambani

TIMES OF INDIA

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *