Berita

4 Parfum Lokal Tanpa Alkohol Cocok untuk Cuaca Panas, Hemat Mulai Rp30 Ribuan

×

4 Parfum Lokal Tanpa Alkohol Cocok untuk Cuaca Panas, Hemat Mulai Rp30 Ribuan

Share this article


Parfum menjadi produk andalan untuk membuat tubuh tetap wangi. Apalagi di saat udara panas seperti sekarang ini. Namun, kandungan alkohol dalam produk kecantikan ini membuat sebagian orang mengalami permasalahan kulit.

Dilansir dari Healthline, tingginya kandungan ini juga dapat menyebabkan kecemasan dan depresi. Hal ini menjadi salah satu alasan Bella Hadid meluncurkan produk parfum non alkohol dan ramah lingkungan, Orebella. Parfum ini belum masuk ke Indonesia dan di jual di Ulta dengan harga 35 USD hingga 100 USD atau Rp560 ribu hingga Rp1,6 juta.

Lebih hemat dan memiliki aroma yang menyegarkan, 5 produk parfum lokal ini dapat menjadi pilihan apabila sensitif terhadap alkohol.

Wardah Scentsation Eau De Toilette

Wardah Scentsation Eau De Toilette/Foto: wardahbeauty.com

Wardah tidak hanya mengeluarkan produk skincare dan makeup, tetapi juga produk parfum yaitu Scentsation Eau De Toilette. EDT ini diformulasikan dengan kandungan yang bebas alkohol dan cruelty free yang dapat bertahan lebih dari 5 jam. Produk ini memiliki 5 varian yaitu Bliss, Joyful, Peaceful, Passion dan Purity.

Kelebihan dari produk ini juga tidak mengandung pewarna sehingga aman diaplikasikan pada pakaian tanpa takut bernoda. Harga dari produk lokal ini sekitar Rp58.500 untuk 35 ml.

Wardah Scentsation Body Mist

Wardah Scentsation Body Mist/Foto: wardahbeauty.com

Produk lokal ini juga memiliki koleksi body mist dengan banyak pilihan aroma. Diperkaya dengan kandungan alami dan bebas alkohol, produk ini aman digunakan pada kulit. Meskipun begitu, body mist Wardah ini juga memiliki aroma yang tahan lama lebih dari 5 jam di dalam ruangan. Untuk harga produk ini juga lebih terjangkau dari pada ETD yaitu sekitar Rp37 ribuan.

Zoya Eau De Toilette

Zoya Eau De Toilette/Foto: Instagram/zoyacosmetics

Selain Wardah, merek lokal ini juga telah mengeluarkan produk parfum yang bebas alkohol. Produk ini memiliki tiga pilihan aroma yaitu blossom, marigold dan cotton. Memiliki packaging yang cantik dan aroma yang menyenangkan, Zoya membanderol produknya sekitar Rp99 ribu.


Pinkberry Eau De Parfume Wildberry

Pinkberry Eau De Parfume Wildberry/Foto: Instagram/pinkberrybeauty

Sesuai dengan namanya, Pinkberry memformulasikan koleksi EDT dengan kandungan aroma buah berry yang segar dan menenangkan. Produk ini juga dikombinasikan dengan kandungan berbagai buah dan bunga. Dapat bertahan hingga 8 jam, produk ini memiliki harga yang terjangkau yaitu sekitar Rp40 ribuan untuk 50 ml.

Marjolaine

Marjolaine/Foto: Instagram/marjolaine.id

Rekomendasi terakhir adalah parfum dari Marjolaine. Parfum ini memiliki 40 pilihan aroma dengan tiga elemen aroma yang dapat disesuaikan dengan kepribadian kita. Produk ini memiliki aroma alami yang dapat meredakan pikiran negatif kamu dan membuat pikiran optimis setiap mencium aromanya.

Untuk aroma yang unik, kamu juga dapat mengkombinasikan dua pilihan aroma saat menggunakannya. Harga dari produk parfum lokal ini sekitar Rp195 ribuan.

***

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di lumpkinsjail? Yuk gabung ke komunitas pembaca lumpkinsjail Lumpkinsjail.org.


(dmh/dmh)



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *